Seorang Ayah Sandera dan Ancam Lukai Anak Sendiri dengan Sangkur di Depok

11 Januari 2023 03:04
Penulis: Mochammad Rizki, news
Tim gabungan kepolisian saat hendak membebaskan balita disandera ayah. (Detikcom)

Sahabat.com - Kejadian tak biasa terjadi di Cilodong Depok, dimana seorang ayah menyandera anak sendiri yang masih Balita dan mengancam akan melukai dengan menggunakan sangkur jika pihak Kepolisian mendekat.

Penyanderaan terhadap balita perempuan berusia 3 tahun itu terjadi pada Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 22.00 WIB. Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok turun ke lokasi guna menyelamatkan balita itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan, peristiwa bermula ketika si ayah berinisial Y ribut dengan tetangganya. Dia kemudian mengambil senapan angin hingga membuat tetangganya, Zul, kabur.

“Berawal dari keributan antara Saudara YB dengan Saudara Zul (tetangganya), kemudian Saudara YB mengambil senapan angin hingga akhirnya Saudara Zul menyelamatkan diri pulang ke rumah,” ujar Hengki, Rabu (11/1/2023).

Usai kejadian itu, YB masih terus berteriak-teriak dan menantang Zul berkelahi. Warga yang mengetahui hal itu kemudian melaporkan ke Polsek Sukmajaya.

“Saat anggota Polsek berada di TKP, Saudara YB, yang saat itu diupayakan untuk diamankan, malah mengambil sangkur dan melakukan pengancaman kepada anggota Polsek,” kata dia.

Usai polisi datang, pelaku kemudian masuk ke kamarnya. Dia lalu mengancam akan melukai anaknya.

“Kemudian masuk ke dalam kamar dan mengancam akan melukai anaknya,” ucapnya.

Setelah berjam-jam bernegosiasi dengan pelaku, akhirnya pagi ini pihak kepolisian berhasil menyelamatkan balita yang nampak ketakutan itu.

1 Komentar

Berita Terkait

Display Comments
Jump to comment-3
Endriano

1 tahun lalu

makin banyak aja kasus aneh2 di depok ini, gak heran walkotnya jg aneh sih.

Leave a comment