ABG Jatuh dari Lantai 3 Mal di Bogor, Ternyata Coba Bunuh Diri

03 Februari 2023 13:28
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ilustrasi. (Net)

Sahabat.com - ABG pria berumur 16 tahun jatuh dari lantai 3 mal di Bogor. Ini terjadi usai dirinya kehilangan handphone karena diduga dicopet di kawasan Alun-alun Kota Bogor. Polisi mengatakan, ABG tersebut diduga mencoba melakukan bunuh diri.

"Kalau berdasarkan laporan kan, dia lari terus masuk ke mal, terus langsung lompat. Kalau dugaan sementara ya percobaan, percobaan bunuh diri," ujar Kasie Humas Polres Bogor Ipda Asep Herdianto, Jumat (3/2/2023).

Asep mengatakan, kini Polresta Bogor Kota bersama Polsek Bogor Tengah masih melakukan penyelidikan lanjutan untuk mengetahui alasan korban melompat dari lantai 3 mal. Asep juga mengaku belum bisa memastikan apakah korban melompat karena kesal handphone-nya hilang di Alun-alun Kota Bogor.

"Kalau sebab pastinya belum ya, masih diselidiki lebih lanjut. Tali dari keterangannya begitu, lari masuk ke mal terus lompat," tuturnya. 

Diketahui, pria jatuh dari lantai 3 salah satu mal di Kota Bogor merupakan seorang ABG berusia 16 tahun yang hendak ke Wihara Dhanagun di Jl Surya Kencana Kota Bogor. Korban sempat kehilangan handphone diduga karena dicopet di kawasan Alun-alun Kota Bogor.

"Korban itu anak usia 16 tahun, masih anak-anak bukan orang dewasa. Jadi dia mau ke Vihara Dhanagun, mampir di Alun-alun, terus HP-nya hilang. Ya kalau disitu (Alun-alun Kota Bogor, red) kemungkinan besar ya hilangnya karena dicopet," ujar Kasie Humas Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto. 

Usai mengalami kecopetan, korban bersama Ibu dan adiknya melanjutkan perjalanan menuju Vihara Dhanagun di Jl Surya Kencana, Kota Bogor. Namun saat melintas di Jl Ir. Juanda, korban berlari dan masuk mal hingga berujung jatuh dari lantai 3 mal.

"Menurut keterangan, ketika jalan kaki di Jl Ir Juanda, korban tiba-tiba lari dan masuk ke dalam mal, kemudian melompat dari lantai 3 ke lantai G," tandas Asep.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment