Akar Rumput di Tangsel Diminta Sosialisasikan Visi-Misi Prabowo-Gibran ke Masyarakat

11 Januari 2024 07:56
Penulis: Adiantoro, news
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany hadir dalam acara konsolidasi gerakan akar rumput menuju kemenangan Prabowo-Gibran di Amphitheater, Taman Kota II Jeletreng, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/1/2024). (Istimewa)

Sahabat.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany meyakini pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Airin usai memberikan arahan dalam acara konsolidasi gerakan akar rumput menuju kemenangan Prabowo-Gibran di Amphitheater, Taman Kota II Jeletreng, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (10/1/2024). 

"Sesuai dengan arahan dan instruksi dari tim koalisi nasional melakukan tahap ketiga konsolidasi. Kami usaha, karena kalimat adalah sebuah doa. Insya Allah mudah-mudahan (satu putaran)," ujar Airin kepada awak media.

Acara konsolidasi tersebut tampak dihadiri ratusan kader dan simpatisan dari seluruh partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran di Kota Tangsel. Mereka membacakan deklarasi yang menyatakan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di pemilu presiden (pilpres) pada 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Airin mengajak kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran agar memasifkan sosialisasi kepada masyarakat, bahkan hingga akar rumput, bukan hanya pileg tetapi juga Pilpres.

"Semua juga sudah bergerak di tingkat kecamatan sampai kelurahan dan desa. Terus berjuang berusaha meyakinkan masyarakat mengenai sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran," lanjut mantan Wali Kota Tangsel dua periode (2011-2021) itu. 

Airin juga meminta kepada seluruh tim pemenangan agar sosialisasi yang dilakukan fokus menjelaskan visi misi dan program unggulan yang ditawarkan ketika Prabowo-Gibran memimpin Indonesia nantinya.

"Fokus apa yang menjadi visi misinya sehingga masyarakat dapat memilih pada saatnya nanti di tanggal 14 Februari untuk memilih Pak Prabowo dan Mas Gibran," tukas pemenang Mojang Parahyangan Bandung dan Mojang Provinsi Jawa Barat itu.
 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment