Begini Gaya Prabowo Masak Nasi Goreng di Hadapan Warga Bogor

07 Januari 2024 10:05
Penulis: Adiantoro, news
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memamerkan keahliannya memasak nasi goreng di hadapan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). (Instagram @prabowo)

Sahabat.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto memamerkan keahliannya memasak nasi goreng di hadapan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). 

Aksi itu dilakukan saat menghadiri konsolidasi pemenangan pemilu Partai Golkar sekaligus sosialisasi program makan siang gratis di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (6/1/2024).

Saat memasak nasi goreng, Prabowo didampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

"Bersama sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto dan kader Partai Golongan Karya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kita masak dan makan bersama untuk masyarakat yang hadir dalam rangkaian acara konsolidasi Partai Golkar menjelang Pemilu 2024," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya @prabowo, dikutip Minggu (7/1/2024).

Dalam kesempatan itu, pri yang juga menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Partai Golkar yang telah mengundang dirinya untuk hadir pada acara tersebut. 

"Terima kasih keluarga besar Golongan Karya yang telah mengundang saya hari ini. Dan saya tadi didaulat untuk masak Rp 15.000. Kebetulan saya hanya bisa masak nasi goreng saja tapi memang nasi goreng saya enak," ujarnya di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (6/1/2024).

Kehadiran Prabowo di lokasi acara tidak lama, sebab dia mengaku masih memiliki agenda penting lainnya yang harus dihadiri.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar yang juga Ketua Pelaksana acara, Ravindra Hartarto mengatakan lomba memasak ini dibuat dalam rangka melakukan sosialisasi program makan siang gratis yang dicanangkan capres-cawapres nomor urut 2.

Program makan siang ini bertujuan untuk memberi makan kepada semua anak Indonesia. Dia menyebut dana yang dibutuhkan sudah dihitung, dan dia menilai ekonomi di Indonesia sudah cukup kuat.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment