Bersama TNI-Polri, Warga Paninggilan Utara Kerja Bakti Bersihkan Kali Wadas

08 Desember 2023 20:28
Penulis: Alamsyah, news
Bersama TNI-Polri, warga Paninggilan Utara kerja bakti bersihkan Kali Wadas/istimewa

Sahabat.com - Dalam rangka hari jadi Kantor Kelurahan Paninggilan Utara, Ciledug, Tangerang Kota, Banten yang ke-11 serta HUT ke-10 Forum RW (Rukun Warga), warga bersama TNI-Polri melaksanakan kegiatan kerja bakti, Jumat (8/12/2023).

Giat bersama karya Bakti TNI-Polri dengan unsur 3 pilar tersebut mencakup kegiatan pengangkatan dan pembersihan sampah sepanjang Kali Wadas di RT 01 RW 02 Kelurahan Paninggilan Utara.

Kerja bakti dipimpin langsung Danramil 04 Ciledug, Kapten Kavaleri Edy Setiawan, Babinsa Serka Miludin dan Binamas Aitu Nawawi.    
                                                       Turut hadir Lurah Paninggilan Utara Agus Lesmana SPD.Sd, Forum RW dan warga setempat.   

"Kerja bakti bersama ini untuk membersihkan Kali Wadas untuk menghindari banjir di musim hujan. Selain itu agar kali ini bersih dan tidak bersarang nyamuk Aedes Aegypti." ujar Danramil 04 Ciledug, Kapten Kavaleri Edy Setiawan.

Lurah Paninggilan Utara Agus Lesmana tak lupa menyampaikan terimakasih kepada TNI dan pihak lainnya atas kerja bakti yang telah dilaksanakan dengan lancar.

"Terima kasih kepada semua unsur 3 pilar yang terlibat dalam giat bersama ini." tandas Lurah Paninggilan Utara Agus Lesmana.**

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment