Bule Cantik Joget Telanjang di Pentas Tari akhirnya Dideportasi dari Bali

01 Juni 2023 10:43
Penulis: Ramses Manurung, news
Bule menari dalam keadaan bugil saat pentas tari di Puri Saraswati Ubud Bali/ist

Sahabat.com-Bule cantik asal Jerman, Darja Turchinsky (28) yang joget dalam keadaan telanjang di panggung saat pementasan tari di Puri Saraswati Ubud, Bali, Kamis (1/6/2023) akhirnya dideportasi atau diusir paksa oleh Imigasi Bali.     

Darja Turchinsky dideportasi pada Kamis (1/6/2023) setelah dinyatakan sehat. Usai insiden tak senonoh di Puri Saraswati Ubud, Darja sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena dianggap mengalami gangguan mental. 

"Dia sudah dinyatakan sehat, sehingga pengusiran paksa bisa dilakukan," kata Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Tedy Riyandi.

Dijelaskan, Darja dideportasi dari Bandara Ngurah Rai dini hari tadi pukul 00.05 WITA. Bule perempuan itu diterbangkan dengan pesawat Emirates Airlines EK399 tujuan Dubai - Dusseldoft (Jerman).

Dalam penerbangan kembali ke negaranya Darja didampingi kerabat dekatnya yang datang ke Bali setelah mendapat kabar dari Konsulat Jerman di Bali tentang ulahnya.

Menurut Tedy, Darja sudah dinyatakan sehat setelah delapan hari dirawat di RSJ Bangli karena menderita gangguan jiwa. Setelah sehat, dia diserahkan ke Kantor Imigrasi Denpasar, Selasa (30/5/2023) lalu.

Berdasarkan catatan Darja ternyata sudah dua kali berkunjung ke Bali. Kunjungan pertamanya dilakukan pada 2019 lalu. Disusul kunjungan kedua pada 2023 ini. Dia datang untuk berlibur menggunakan visa on arrival (VoA). 

 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment