Dibawa dengan Pesawat Khusus, Kapolda Jambi Dirujuk ke RS Polri

22 Februari 2023 09:13
Penulis: Mochammad Rizki, news
Evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono. (Net)

Sahabat.com - Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono direncanakan dirujuk ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta. Mabes Polri telah menyiapkan pesawat khusus guna membawa Irjen Rusdi ke Jakarta.

Rencananya pesawat yang menjemput Irjen Rusdi tiba di Jambi 13.00 WIB, dan berangkat 15.00 WIB. Ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Mulia Prianto.

"Iya rencananya begitu," ujar Mulia, Rabu (22/2/2023).

Rencananya pesawat yang membawa Irjen Rusdi Hartono akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma. Dalam hal ini Kapolda Jambi rencananya akan didampingi Kepala RS Bhayangkara Polda Jambi, Kombes dr. El Yandiko. Menurut Mulia, hanya Irjen Rusdi yang dibawa ke Jakarta dari tujuh korban lainnya yang saat ini dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi.

"Iya hanya Bapak Kapolda, nanti juga didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara ya," kata dia.

Kapolda Jambi sendiri mengalami patah tulang di bagian tangan kanan dan mengalami cedera punggung. Dipindahkannya orang nomor satu di Polda Jambi ke RS Polri Jakarta itu juga merupakan instruksi Kapolri untuk memberikan perawatan terbaik kepada Irjen Rusdi Hartono.

"Yang jelas atas perintah Bapak Kapolri agar tim dokter baik di Jambi maupun di Jakarta bisa memberikan yang maksimal dan terbaik kepada Bapak Kapolda Jambi," tandasnya. 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment