DPC PDI Perjuangan Jaktim Solid Menangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

22 Mei 2023 04:13
Penulis: Tim sahabatcom, news
Bendahara DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Widowati mengatakan para kader sudah sangat solid dalam menjalankan arahan Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Sahabat.com - Ganjar Pranowo sudah ditetapkan sebagai calon Presiden (capres) oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menyusul resminya Ganjar Pranowo menjadi capres PDI Perjuangan, maka seluruh pengurus, kader dan anggota PDI Perjuangan mulai dari pusat, daerah, cabang, anak ranting dan sayap partai, harus memiliki satu tekad dan suara guna memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang. 

Bendahara DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Widowati mengatakan, seluruh jajaran pengurus, kader dan anggota DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, sudah sangat solid dalam menjalankan arahan Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo. 

“Banteng-banteng di Jakarta Timur itu tetap Solid dan tetap juga menjalankan apa yang menjadi arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, khususnya dalam memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 nanti.” ujar Widowati, ditemui disela-sela acara ‘Silaturahmi dan Halal Bihalal Akbar 2023” DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJTI), Jalan Otto Iskandardinata Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/5/2023).

Widowati menambahkan, seluruh jajaran pengurus, kader maupun anggota PDI Perjuangan DKI Jakarta, termasuk DPC Jakarta Timur tidak boleh terlena, akan tetapi harus berjuang bersama demi kemenangan Ganjar Pranowo. 

“Memang ini satu pekerjaan rumah. Artinya, para kader tidak boleh terlena dengan sosok mas Ganjar, karena ibaratnya mas Ganjar itu sebuah product. Jadi kita harus punya product knowledge. Sehingga, kita harus tahu apa sih yang bisa kita jual dari mas Ganjar untuk masyarakat,” ucapnya.

“Artinya siapa Mas Ganjar sebenarnya? Berapa lama sudah berkiprah di partai. Lalu bagaimana dengan keluarganya, istrinya, anak-anaknya, dan sebagainya. Itu diperlukan karena memang lawan kita itu juga bukan sosok yang bisa kita anggap remeh,” lanjutnya. 

Melihat hasil survei sejumlah lembaga survei kredibel, Widowati meyakini jika Ganjar Pranowo bakal memenangi pertarungan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

“Bagaimana bisa membawa mas Ganjar untuk sampai masuk ke Istana Negara. Jadi kita semua harus satu suara karena saya merasa kalau satu kali putaran, saya secara pribadi mas Ganjar pasti menang,” kata Widowati optimis. 

Terakhir, dia mengajak seluruh jajaran pengurus, kader serta anggota DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur untuk bergandengan tangan dalam meraih kemenangan PDI Perjuangan di DKI Jakarta pada Pemilu 2024 nanti. 

“Kita harus bergandengan tangan. Kita harus sama-sama bekerja baik itu sayap partai, badan partai, apalagi struktur. Karena kewajiban kita sebenarnya hanya dua, kita harus memenangkan partai khususnya DKI Jakarta. Dimana kebetulan DKI Jakarta lokasinya tidak jauh dari kantor pusat, jadi harus menang ketiga kalinya.” tukas Widowati.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment