DPN PERADI Siap Tempati PERADI Tower di Jalan Ahmad Yani Jaktim

13 April 2023 15:35
Penulis: Ramses Manurung, news
Prof Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M menyebutkan Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) dalam waktu dekat akan menempati gedung baru yang diberi nama PERADI Tower.

Sahabat.com - Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN PERADI) yang dipimpin Ketua Umum Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M berencana menempati gedung baru yang diberi nama PERADI Tower di Jalan Ahmad Yani No.116 Kelurahan Utan Kayu, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. 

Hal itu disampaikan Otto Hasibuan di sela-sela kegiatan silaturahmi sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa di lingkungan PERADI Tower RW 09 Kelurahan Utan Kayu Kecamatan MatramanJakarta Timur, pada Kamis (13/4/2023).

Santunan atau tali asih diberikan kepada sebanyak 39 anak yatim dan paket lebaran bagi 100 dhuafa yang merupakan warga Rt01 hingga 014 RW 09 Kelurahan Utan Kayu, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur. Mereka didampingi Sekretaris Rw09 Rahman Subur. 

Turut hadir mendampingi Ketua Umum DPN PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.M sejumlah pengurus DPN PERADI yakni Ketua Harian DPN PERADI R. Dwiyanto Prihartono, Sekretaris Jenderal H Hermansyah Dulaimi, Ketua Dewan Pembina Julius Rizaldi, Ketua Dewan Penasihat Thomas Tampubolon, Sekretaris Dewan Kehormatan Pusat Said Damanik, Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan Pembinaan Advokat Muda, H Sutrisno, Wakil Ketua Umum Bidang Perempuan Anak dan Disability Srimiguna, Sekretaris Komisi Pengawas Ika Rahmawati, Wakil Bendahara Umum Anitha DJ. Puspokusumo, Wakil Sekjen Viator Harlen Sinaga dan Pengurus DPN lainnya, antara lain Senior Hetharia Sitompul. 

“Meskipun gedung ini belum kami tempati tetapi setiap kali DPN PERADI menyelenggarakan kegiatan di sini, kami selalu mengundang masyarakat yang ada di sekitar gedung ini. Seperti pada perayaan ulang tahun PERADI beberapa bulan lalu, kita juga mengundang dan memberikan bantuan kepada masyakat di lingkungan PERADI Tower RW 09 Kelurahan Utan Kayu, Jakarta Timur,” kata Otto Hasibuan.

Otto menyampaikan DPN PERADI berencana untuk menempati PERADI Tower pada November 2023 mendatang.

“Kita harapkan PERADI Tower ini sudah bisa ditempati pada November mendatang,” ujarnya.

“Untuk desain dan juga peralatan atau perabotan gedung ini sudah dijalankan tender. Karena apapun juga harus terbuka. Kita laksanakan tender terbuka untuk umum. Siapapun bisa ikut tendernya,” lanjutnya.

“Pemenang desainer sudah ada. Tinggal pemenang peralatan dan perabotan yang belum. Kita harapkan November kita sudah bisa menempati PERADI Tower ini,” imbuhnya. 

Otto menjelaskan nantinya PERADI Tower akan menjadi kantor pusat DPN PERADI. 

Kendati demikian, sambung Otto Hasibuan, Gedung DPN PERADI Grand Slipi Tower di Jl. Letjen S. Parman, Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat tetap akan digunakan sebagai wadah berbagai kegiatan DPN PERADI. 

“Gedung DPN PERADI yang ada di Slipi mungkin kita akan gunakan juga untuk kegiatan pendidikan. Mungkin juga kalau nanti ada sidang-sidang Dewan Kehormatan, kalau tidak cukup di sini kita bisa bikin di Slipi. Karena kalau yang di Slipi besar sekali,” tutur Otto Hasibuan. 

“Termasuk untuk kegiatan Rapim dan sebagainya di sana,” imbuhnya.

Otto Hasibuan menekankan di mana pun berada DPN PERADI memiliki prinsip harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekelilingnya. Karena selain komit berjuang untuk hukum, DPN PERADI juga siap berjuang untuk kesejahteraan sesama dan bangsa. 

“DPN PERADI memiliki prinsip bahwa di manapun berada harus selalu menjadi berkat bagi sekelilingnya dan semua orang. Harus bermanfaat buat anggotanya. Bermanfaat juga untuk masyarakat sekitarnya,” pungkas Otto.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment