Duh! Cewek Bule Foto Bugil di Pohon Besar Area Pura di Tabanan

12 April 2023 15:54
Penulis: Ramses Manurung, news
Pohon besar di area Pura Pemaksan Babakan, yang disucikan oleh warga Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali/ist

Sahabat.com - Warga Bali dihebohkan dengan ulah perempuan bule yang berfoto dalam kondisi bugil di pohon besar, yang masih termasuk area Pura Pemaksan Babakan, yang disucikan oleh warga Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali. 

Polsek Marga langsung mengerahkan anggotanya untuk meminta keterangan prajuru (pengurus dan pengelola objek wisata di Desa Adat Bayanbule) terkait perempuan berpose bugil di objek wisata kayu putih itu. Polisi juga berkoordinasi dengan Imigrasi.

"Kami melakukan penyelidikan terlebih dulu. Termasuk kapan kira-kira foto itu diambil," jelas Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, Rabu (12/4/2023).

Arcana menyebut pengelola kawasan mengaku telah melakukan pengawasan yang maksimal terhadap para pengunjung. Mereka juga menerangkan informasi hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di area pohon kayu putih.

Guna mencegah jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Arcana telah memberikan masukan kepada pengelola kawasan untuk meningkatkan pengawasan. Salah satunya dengan menerapkan piket.

Terkait foto bule perempuan bugil di pohon raksasa tersebut, Arcana belum bisa memastikan waktu pengambilan foto. Pihaknya masih menyelidiki waktu pengambilan foto dan identitas sang bule.

Menurut Arcana bisa jadi itu foto lama. 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment