Forum Persaudaraan Umat Islam Banten Ajak Masyarakat Legowo dengan Hasil Pemilu 2024

08 Maret 2024 06:43
Penulis: Arfa Gandhi, news
Forum Persaudaraan Umat Islam Banten

Sahabat.com - Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUIB) mengajak masyarakat khususnya yang berada di Banten untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024.

Menurutnya, saat ini banyak beredar berita hoax terkait Pemilu 2024 di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan bangsa Indonesia. 

Dewan Penasehat FPUIB, KH. Enting Abdul Karim pun menghimbau kepada masyarakat khususnya di Banten agar tidak terprovokasi.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menghadirkan situasi yang sejuk pasca penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Semoga masyarakat agar tak terprovokasi dengan berita hoax yang akan berdampak terhadap kerukunan dan persatuan di masyarakat," kata KH. Enting Abdul Karim, Jumat (8/3/2024).

Selain itu, Ia juga berharap agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menerima hasil dan keputusan dari Pemilu 2024 ini. Menurutnya, dalam sebuah persaingan pasti  kalah dan menang.

"Setelah Pesta demokrasi yang  digelar pada tanggal 14 Februari 2024, oleh karena itu sudah semestinya seluruh lapisan masyarakat menerima hasil pemilu. Serta saling menghormati atas hasil dari pemilu tersebut," ujarnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment