Ganjar Pranowo Sampaikan Pesan di Acara ‘Halal Bihalal Akbar 2023’ DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur

22 Mei 2023 04:00
Penulis: Tim sahabatcom, news
Ganjar Pranowo, calon Presiden (Capres) 2024 dari PDI Perjuangan

Sahabat.com - Calon Presiden (Capres) 2024 yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Ganjar Pranowo menyampaikan pesan pada acara ‘Halal Bihalal Akbar 2023’ DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJTI), Jalan Otto Iskandardinata Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/5/2023).

Dihadapan ribuan kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur yang hadir pada acara itu, Ganjar Pranowo menyampaikan pesan secara daring.

Ganjar Pranowo yang tengah berada di Palembang, Sumatera Selatan, menyampaikan pesan sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah kepada seluruh pengurus, anggota dan kader DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur.

“Untuk teman-teman DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, selamat berkumpul. Saya melihat kemarin dari medsos. Saya ikut senang. Saya ikut memberikan semangat melalui media ini, dan saya menyampaikan maaf lahir dan batin. Salam untuk teman-teman semuanya. Merdeka!” ujar Ganjar Pranowo.

Pada acara ‘Halal Bihalal Akbar 2023’ itu juga dilaksanakan pembacaan manifesto kesetiaan yang berisi tiga poin penting. Yakni memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, hattrick atau menang tiga kali berturut-turut pada Pemilu 2024, dan terakhir Setia Sebanteng.

Manifesto kesetiaan ini dibacakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Eko Wicaksono, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo, Bendahara Junjungan Sinaga, dan Ketua Panitia Yohan Ardianto.

Kemudian DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Widyowati, Wulliam Yani, Ridar Handoko, dan Chairul Ichsan. Serta Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon dan Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan.

Selain itu, calon Anggota DPD yakni Christianto Suryo Wibowo, dan Happy Farida Jarot. Serta senior partai Bariyanto, Christanto, Pramono. Serta Habib Salim Bin Jindan.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment