Geger! Temuan Jasad Perempuan Korban Mutilasi di Penginapan Pakem Sleman

20 Maret 2023 05:42
Penulis: Ramses Manurung, news
Garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Sahabat.com - Pengelola dan tamu di Penginapan Pakem di Jalan Kaliurang KM 18, Dusun Purwodadi RT 04 Kalurahan Pakembinangun Kecamatan Pakem, Sleman digegerkan dengan penemuan jasad wanita muda di salah satu kamar penginapan pada pada Senin (20/3/2023) dini hari.

Diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan dengan cara dimutilasi.

Saat ditemukan, hanya badan bagian atas saja yang ditemukan. Sementara badan bagian bawah hingga saat ini belum ditemukan.

Korban diduga merupakan warga Patehan, Kota Yogyakarta berinisial AI (34).

"Saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Direskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra ditemui di lokasi kejadian, seperti dilanisr detikJateng, Senin (20/3/2023).

Nuredy masih belum membeberkan kondisi jenazah korban saat ditemukan, termasuk adanya dugaan mutilasi. Saat ini jenazah masih dalam proses autopsi di RS Bhayangkara Polda DIY.

Terpisah, Dukuh (Kepala Dusun) Purwodadi, Kamri mengatakan penemuan jasad tersebut berawal dari kecurigaan penjaga penginapan. Pasalnya, kondisi kamar korban yang tidak ada aktivitas sejak pagi. Sekitar pukul 22.30 WIB, penjaga kemudian mengetuk kamar korban namun tak ada yang menyahut.

Penjaga wisma kemudian memu tuskan membuka jendela dari luar.

"Lalu dibuka, dicongkel lewat jendela kecil. Kelihatanlah (mayat) di kamar mandi," kata Kamri.

Penjaga wisma lalu memanggil Kamri dan polisi. Dia menuturkan kedua kaki korban dipotong dari badan. Ceceran darah di lokasi penemuan mayat tampak sudah mengering.

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment