Heboh! Penampakan Wanita Tanpa Busana Saat Kecelakaan Mobil DPRD Jambi

04 Februari 2023 05:54
Penulis: Ramses Manurung, news
Mobil dinas DPRD Jambi yang dikendarai remaja berusia 16 tahun alami kecelakaan/ist

Sahabat.com - Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dinas DPRD Jambi pada Kamis (2/2) malam, menjadi sorotan publik. Pasalnya terlihat ada penumpang wanita tanpa busana alias telanjang, usai kecelakaan.

Selain menabrak tiang reklame di Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dan kehilangan kendali itu juga menghantam bagian belakang mobil Toyota Calya milik seorang warga bernama Simatupang. 

Simatupang mengaku melihat penumpang wanita tanpa busana yang keluar menuju rumah sakit usai kecelakaan.

"Iya tidak ada pakai baju dan celana. Bahkan sarung saya mau diambil buat menutupi saat masuk ke rumah sakit," ungkapnya.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi mengatakan pengemudi dan penumpang mobil sedan tersebut masih berusia sekitar 16 tahun dan masih pelajar SMA. Namun, Eko tak mau menanggapi kabar yang menyebut ada penumpang tanpa busana dalam mobil tersebut.

"Kami tidak fokus ke situ. Saat ini kami fokus pelanggaran lalu-lintasnya. Tapi kita akan cari tahu, penyebab dia melakukan pelanggaran lalu lintas itu, sampai nabrak tiang reklame itu," ujarnya.

Polisi juga belum mendapatkan keterangan pengemudi dan penumpang karena keduanya masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

Sementara itu, Sekwan DPRD Jambi Amir Hasbi mengatakan mobil dinas yang mengalami kecelakaan itu dibawa oleh Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD.

Saat peristiwa terjadi, mobil dibawa oleh anak dari pejabat tersebut.

"Tadi malam dipakai anak Kasubbag Rumah Tangga dan Aset. Mobil ini dipakai tanpa sepengetahuan Ibunya," ujar Amir.

Amir mengatakan membuka kemungkinan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Jambi diberikan sanksi imbas peristiwa itu.

  

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment