Heboh! Pengemis Wanita Tajir di Bogor, Punya Cek Rp1,3 Miliar

28 April 2023 09:18
Penulis: Ramses Manurung, news
Petugas menemukan uang dan cek senilai Rp1,3 miliar dari tangan seorang gelandangan sekaligus pengemis di Kota Bogor/ist

Sahabat.com - Dinas Sosial Kota Bogor dikejutkan penemuan seorang pengemis sekaligus pemulung berinisial T asal Bogor yang diketahui memiliki harta yang berlimpah.

Kejadian unik tersebut diunggah Dinas Sosial Kota Bogor melalui akun instagram @dinsoskotabogor.

Penemuan soal pengemis dengan harta berlimpah ini bermula ketika Dinsos Kota Bogor melakukan penelusuran terhadap kehidupan para gelandangan yang berada di Kolong Jembatan Panaragan, Jalan Veteran Bogor Tengah, Kota Bogor pada Kamis, (27/4/2023) kemarin.

Namun, ada peristiwa yang mengagetkan para petugas ketika salah satu petugas meminta seorang gelandangan yang diketahui berprofesi sebagai seorang pengemis sekaligus pemulung berinisial T tampak murung. Petugas kemudian meminta T untuk menunjukkan identitasnya. 

Tak disangka-sangka, T memamerkan semua aset berharga miliknya. Petugas juga menemukan tiga buah STNK motor dari tangan T. Namun, STNK itu ternyata bukanlah miliknya. T pun mengakui bahwa STNK motor itu adalah milik mertuanya. Ia pun sempat menyebut motor tersebut merupakan warisan Soekarno.

Tak hanya STNK motor, petugas pun kembali dikagetkan saat T menunjukkan aset lain yang dimilikinya, yaitu sebuah cek uang bernilai Rp1,35 miliar. Cek itu pun diletakkannya di dalam gulungan uang bernilai ratusan ribu rupiah. 

Setelah dicek ternyata cek tersebut bukan milik T karena diatasnamakan orang lain. 

Diduga T mengalami gangguan jiwa sehingga perlu dirujuk ke rumah sakit dan panti sosial.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment