HUT ke-77 Bhayangkara, Warga yang Lahir di 1 Juli Gratis Biaya Perpanjang SIM

01 Juli 2023 11:25
Penulis: Ramses Manurung, news
Gratis biaya perpanjangan SIM/ist

Sahabat.com-Dalam rangka perayaan HUT ke-77 Bhayangkara, Satlantas Polres Bogor memberikan layanan perpanjang SIM secara gratis. Layanan gratis tersebut berlaku untuk warga yang lahir tanggal 1 Juli.

"Jadi memang kami saat ini dari Satlantas Polres Bogor itu menyediakan mobil SIM keliling khussus perpanjangan sehingga hari ini tepat di tanggal 1 Juli dalam rangka HUT Bhayangkara. Petunjuk bapak Kasatlantas, perpanjangan SIM baik itu SIM A atau SIM C bagi warga yang lahir tanggal 1 Juli untuk perpanjangan kami gratiskan," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, Sabtu (1/7/2023).

Ardian menjelaskan layanan perpanjangan SIM gratis tersebut hanya berlaku untuk hari ini. Warga bisa mendapatkan layanan spesial ini melalui mobil SIM Keliling atau datang langsung ke Samsat atau Satpas.

"Pelayanan di Satpas atau Samsat juga sama untuk ada kuota yang lahir di 1 Juli itu untuk SIM digratiskan tapi untuk Samsat ada yang berikan souvenir. Jadi tidak hanya di sini (Gadog), tapi semua pelayanan baik Satpas maupun Samsat," jelasnya.

Ia menambahkan pelayanan ini juga berlaku untuk keluaran SIM semua wilayah. Nantinya, data warga akan dilihat terlebih dahulu melalui sistem.

 

   


 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment