Kemenag Bertekad Berkontribusi bagi Ekonomi Sulbar

29 Januari 2023 06:17
Penulis: Alber Laia, news
Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Syafruddin Baderung mengatakan kemenag Sulbar akan berkontribusi bagi pembangunan Sulbar dengan memaksimalkan pengelolaan anggarannya di Mamuju, Sabtu (28/1/2023). ANTARA/M Faisal Hanapi

Sahabat.com - Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Barat (Sulbar) bertekad berkontribusi bagi pembangunan ekonomi Sulbar untuk memaksimalkan pengelolaan anggaran.

Kepala Kanwil Kemenag Sulbar, Syafruddin Baderung, di Mamuju, Sabtu, mengatakan Kemenag Sulbar ingin merealisasikan anggaran mencapai 70 persen pada Juni 2023 sehingga program yang dilaksanakan itu dapat berdampak bagi pembangunan ekonomi di Sulbar.

"Kemenag Sulbar bertekad melaksanakan program kegiatan dan bantuan dengan cepat dan tepat waktu agar berkontribusi dan mempercepat perputaran dan pertumbuhan ekonomi Sulbar, dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Menurut dia, Kemenag Sulbar juga telah melaksanakan program pekan olahraga dan seni yang berdampak pada pedagang di Sulbar.

"Mari kita mengabdikan diri melayani umat, dan melakukan yang terbaik, dan harus terus memperbaiki diri, karena dengan kinerja yang bagus harapannya bisa mewujudkan kerukunan umat untuk Indonesia hebat," katanya.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment