LIVE Streaming NusantaraTV: Acara Bonataon dan Launching Tahun Oikumene Inklusif sekaligus Natal Naposobulung HKBP Distrik VIII DKI Jakarta 2024

13 Januari 2024 13:16
Penulis: Ramses Manurung, news
LIVE Streaming NusantaraTV: Acara Bonataon dan Launching Tahun Oikumene Inklusif sekaligus Natal Naposobulung HKBP Distrik VIII DKI Jakarta 2024

Sahabat.com - HKBP Distrik VIII DKI Jakarta akan menggelar kegiatan spesial pembuka tahun 2024. 

Kegiatan spesial tersebut adalah Bonataon dan Launching Tahun Oikumene Inklusif sekaligus Natal Naposobulung (muda-mudi) HKBP Distrik VIII DKI Jakarta. Dengan mengusung Tema: HKBP Proaktif Menghadirkan Kebaikan Allah bagi Semua (Matius 5:45).

Sesuai jadwal kegiatan akan diadakan pada hari ini Sabtu 13 Januari 2024 mula pukul 16.00 WIB di Maria Convention Hall Jalan Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Berdasarkan informasi yang disampaikan HKBP Distrik VIII DKI Jakarta pelaksanaan kegiatan hari ini sesuai dengan Keputusan Sinode HKBP Distrik VIII DKI Jakarta pada 9-10 Agustus 2023 tentang Program Kerja Umum dan Program Tahun Oikumene Inklusif-Orientasi Pelayanan HKBP Tahun 2024.

Baca Juga: Jemaat Gereja HKBP Jatiwaringin: Sukses untuk Pak Nurdin, Ibu Lina-Sondang Tampubolon, Tuhan Memberkati!

HKBP Distrik VIII DKI Jakarta yang dipimpin Praeses HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Pdt Bernard Manik M.Th
berharap melalui LIVE Streaming yang disiarkan NusantaraTV dapat menjangkau dan mengajak Naposobulung dan jemaat yang tidak dapat hadir secara fisik. 

Bagi Naposobulung dan jemaat yang tidak dapat hadir secara fisik mengikuti rangkaian acara Bonataon dan Launching Tahun Oikumene Inklusif sekaligus Natal Naposobulung HKBP Distrik VIII DKI Jakarta 2024 yang diadakan di Maria Convention Hall Jalan Perintis Kemerdekaan Jakarta Utara sore hari ini. Naposobulung dan jemaat dapat menyaksikan siaran langsung atau LIVE Streamingnya di kanal YouTube NusantaraTV. 

Caranya mudah kok. Tinggal klik link di bawah ini anda dapat menyaksikan rangkaian acaranya. 

https://www.youtube.com/live/kAy9LRfQ2C4?si=iXtMbyISIYiT6WxJ

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment