Makin Parah! Bule Wanita Pamer Alat Kelamin dan Mengejek Saat Ditegur Warga Bali

26 Mei 2023 10:45
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi tayangan untuk usai 18 tahun plus dan dewasa/ist

Sahabat.com-Semakin banyak saja oknum turis mancanegara di Bali yang berbuat tak senonoh dan terkesan merendahkan norma yang berlaku di Pulau Dewata.

Usai dihebohkan dengan ulah seorang bule wanita asal Jerman yang menari dalam keadaan telanjang 
di Puri Saraswati, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Terbaru, seorang bule wanita malah memamerkan alat kelaminnya dan mengejek saat ditegur oleh warga Bali. 

Kejadian tak menyenangkan tersebut dibagikan oleh perancang asal Bali, Niluh Djelantik. Dalam unggahannya, pada Jumat (26/5) Niluh Djelantik memperlihatkan pasangan bule yang marah-marah saat ditegur warga. Bule perempuan yang duduk di belakang motor justru langsung memamerkan alat kelamin kepada perekam video.

Niluh berharap bule-bule yang berkelakuan tak baik bisa ditindak tegas dan dipulangkan ke negara asalnya. Ia merasa sangat miris melihat aksi bule perempuan tersebut. Dia berharap hukuman bagi oknum-oknum bule tersebut makin diperberat agar memberi efek jera.

“BALI TIDAK PERLU TURIS SAMPAH !!!!! Baru nyampe di Jakarta dikasi kiriman video ini Pengaduan masuk semakin banyak ke #LAPORNILUH,” ujar Niluh Djelantik.

“Kelakuan WNA semakin menjadi-jadi. Penegakan aturan dan penertiban bukannya bikin mereka kapok dan tahu diri. Dikasi hati minta kepala. Diperberat saja sanksinya agar kapok dan gak mengulangi lagi. Tembuskan ke setiap kedutaan Indonesia di semua negara agar warga negara ybs paham THE DO’S AND DONT’S in Bali,” katanya menambahkan.

Menurut Niluh Djelantik, sudah saatnya negara terutama masyarakat Bali bisa memilih turis yang berkunjung ke Pulau Dewata. Hal itu dilakukan demi meningkatkan martabat masyarakat Bali.


 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment