Mobil Masuk Kali di Pondok Gede, 3 Penumpang Selamat 1 Tewas

23 Maret 2023 15:50
Penulis: Mochammad Rizki, news
Mobil nyemplung kali. (Net)

Sahabat.com - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah Perumahan Taman Sari Persada, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Sebuah mobil berpenumpang empat orang tercebur ke kali.

"Sebuah kendaraan mobil Honda Brio yang berpenumpang empat orang masuk ke dalam parit yang ada di dalam komplek perumahan tersebut," ujar Kepala Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto, Kamis (23/3/2023).

Rizky menjelaskan pengemudi mobil diduga panik, hingga akhirnya mobil tercebur ke sungai. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/3/2023) kemarin.

"Karena diduga pengemudi kendaraan tersebut panik sehingga kendaraan tersebut pun hilang kendali," kata dia.

Mobil ditumpangi oleh AS (14), EH (43), BS (12) dan MH (81). Pihaknya langsung melakukan evakuasi saat mendapati laporan tersebut.

"Kami bersama unsur SAR gabungan menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi serta penyelamatan terhadap korban," kata dia.

Dia mengatakan tiga orang selamat sementara MH tewas dalam peristiwa tersebut. Dia menduga MH tewas lantaran benturan saat kecelakaan tersebut.

"Kayaknya benturan, karena sudah tua juga kan 81 tahun," ucapnya.

Lebih lanjut, Rizky mengatakan jenazah MH sempat dibawa ke rumah sakit sebelum dibawa ke rumah duka. Dia menuturkan evakuasi itu dilakukan bersama Polsek Pondok Gede, BPBD Kota Bekasi, Dinas Kesehatan Kota Bekasi, PMI Kota Bekasi, dan masyarakat.

"Korban meninggal dunia kemudian langsung dievakuasi keluar dari dalam mobil setelah itu langsung dibawa ambulans menuju RSUD Kota Bekasi," tandasnya. 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment