Nggak Mau Diputusin, Gadis Tewas Dianiaya Pacar

04 Desember 2023 17:24
Penulis: Mochammad Rizki, news
Ilustrasi. (Net)

Sahabat.com - Fitria Wulandari atau FW (22) tewas usai diduga dianiaya pacarnya, Rahmat Agil Septiansyah alias Alung. Sejoli itu terlibat cekcok usai Alung meminta memutuskan hubungan tetapi Fitria menolak.

"Motifnya itu terjadi cekcok, terjadi pertengkaran, karena korban tidak mau diputuskan oleh pelaku. Rencananya kan pelaku ingin memutuskan korban, tetapi korban tidak mau, makanya terjadi cekcok mulut ataupun terjadi perselisihan dan terjadi penganiayaan," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Senin (4/12/2023).

Sebelumnya, jasad Fitria ditemukan tak bernyawa pada Sabtu malam, 2 Desember 2023, di kompleks pertokoan di Bogor. Terlihat sejumlah luka memar di hidung dan pipi Fitria.

Tidak berapa lama polisi bergerak dan menangkap Alung. Polisi masih menggali lebih jauh terkait latar belakang peristiwa ini.

"Belum, kita belum mengidentifikasi ke sana (menolak putus karena hamil). Kita masih dalami ya," tutur Rizka.

Sebelumnya pada Minggu, 3 Desember 2023, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar menjelaskan kondisi mengenaskan Fitria. Polisi menduga Fitria dibekap dan dianiaya sebelum tewas.

"Ada beberapa luka yang terjadi di tubuh korban yaitu di hidung, kemudian di pipi. Kalau dari luka terlihat ini karena bekapan ya, karena di hidung ada beberapa luka, setelah kita olah TKP tadi sementara menghasilkan demikian," tandas Sudar.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment