NT Corp Kembali Serahkan Menu Buka Puasa ke Paspampres Grup B di Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin

21 April 2023 15:38
Penulis: Alamsyah, news
Disela penyerahan menu berbuka puasa, Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro menyampaikan ucapan hari raya idul fitri 1444 hijriah/istimewa

Sahabat.com - Untuk kedua kali di bulan Ramadan 1444 Hijriyah, Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp) melalui Nusantara TV, menyerahkan sejumlah menu berbuka puasa kepada Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Grup B di Rumah Dinas Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2023).,

Tak berbeda dengan momen penyerahan menu berbuka sebelumnya, menu buka puasa dari NT Corps kepada Paspampres Grup B tersebut terdiri dari air mineral, Nasi Padang sebanyak 200 box, serta takjil berupa Kolak.

Penyerahan sejumlah menu berbuka untuk Paspampres Grup B dilakukan secara langsung oleh perwakilan dari NT Corp dan Nusantara TV.

Pada kesempatan itu juga, Paspampres Grup B menyampaikan ucapan (greeting) untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

Ucapan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriah disampaikan langsung oleh Komandan Grup B Paspampres, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro.

Pada saat mengucapkan selamat idul fitri 1444 hijriah, Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro, menyampaikan harapannya di hari kemenangan, agar Idul Fitri senantiasa dijadikan momentum untuk mempererat kembali persatuan dan persaudaraan masyarakat Indonesia. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro, Komandan Paspampres Grup B mengucapkan, Tagabbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.  Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pemirsa Nusantara TV. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa dan semua amal ibadah kita di bulan yang suci. Dan di hari kemenangan ini menjadi momentum mempererat kembali persatuan dan persaudaraan kita sebagai sebuah bangsa. Wassalamualaikum wr wb." ujar Kolonel Marinir Nioko Budi Legowo Harumbintoro.

Sebelumnya, NT Corps menyerahkan sejumlah menu buka puasa ke Paspampres Grup B di kediaman Wapres Ma'ruf Amin pada hari Sabtu (8/4/2023). 

Agenda berbuka bersama serta menyerahkan sejumlah menu berbuka kepada Paspampres Grup B bukan kali ini saja. Pada setiap bulan Ramadan, NT Corps memang kerap melaksanakan kegiatan serupa, dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan.** 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment