Nurdin Tampubolon Harap Produktivitas Karyawan Makin Tinggi dan Bisa Berdaya Saing

20 Oktober 2023 11:45
Penulis: Tim sahabatcom, news
Presiden Komisaris NT Corp Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., memberikan sambutan pada acara Topping Off Ceremony NT Tower, di Lantai 8, NT Tower, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pulomas Selatan, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Jumat (20/10/2023). (Toga Ibnu Pratama/NTV)

Sahabat.com - Presiden Komisaris NT Corp Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M., berharap kehadiran NT Tower membuat produktivitas karyawan makin tinggi dan bisa berdaya saing.

Hal itu dikatakannya usai menggelar acara Topping Off Ceremony NT Tower, di Lantai 8, NT Tower, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pulomas Selatan, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Jumat (20/10/2023). 

"Dengan adanya NT Tower ini seharusnya seluruh karyawan, pekerja, manajemen, serta direksi bisa memaksimalkan fasilitas yang ada ini, agar produktivitas makin tinggi dan bisa berdaya saing," ujar Nurdin Tampubolon.

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden (Wapres) Prof. Dr. (H.C) KH Ma'ruf Amin yang hadir dalam acara Topping Off Ceremony NT Tower.

"Topping Off Ceremony NT Tower ini bisa dihadiri Wapres Prof. Dr. (H.C) KH Ma'ruf Amin, kami dari NT Corp, dan pemilik NT Tower mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Presiden Prof. Dr. (H.C) KH Ma'ruf Amin atas kesediaan waktu yang diberikannya. Ini memberikan semangat buat kami agar bisa membangun gedung ini sebaik mungkin," ujar Nurdin Tampubolon.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, membangun NT Tower sebagai gedung hemat energi dan menerapkan kaidah-kaidah green building. "NT Tower sebagai gedung dengan konsep green dan smart building serta dengan BAS (Building Automation System) ini menjadi pelopor dalam penggunaan energi baru, mengurangi emisi dari energi fosil. Jadi itu menjadi kelebihan daripada gedung yang sedang kita bangun ini," sebut Nurdin Tampubolon.

Dia berharap seluruh gedung dapat menerapkan green dan smart building, karena hal itu memberikan kebaikan pada lingkungan. "Jadi konsepnya harus green dan smart building, sehingga energinya dapat memancarkan semangat serta bisa mengelola produktivitas karyawan secara maksimal," imbuh Nurdin Tampubolon.

Di sisi lain, dia mengungkapkan upaya NT Corp dalam berkontribusi terhadap perekonomian bangsa dari berbagai sektor, baik agrobisnis, energi, juga industri media.

"Kami berusaha sebaik mungkin partisipasi NT Corp dalam membangun ekonomi bangsa, kami ikut di situ melalui agrobisnis dan hilirisasi, seperti yang sedang kami rencanakan dan kami jalankan sekarang dengan mengolah nikel dan energi, termasuk media untuk memberikan informasi bagi masyarakat," ungkap Nurdin Tampubolon.

Sementara itu, Wapres Prof. Dr. (H.C) KH Ma'ruf Amin berharap, pembangunan sarana bisnis NT Corp bisa menjadi langkah positif dalam mendukung ekonomi syariah. "Sehingga kita dapat mempercepat pencapaian tujuan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif untuk masyarakat Indonesia," tegasnya.

Wapres menyampaikan apresiasi kepada NT Corp, para investor dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam memajukan ekonomi di kawasan pembangunan NT Tower ini. "Saya sampaikan apresiasi kepada NT Corp, NT Fam, para investor, dan seluruh pihak yang berkontribusi dalam memajukan ekonomi di kawasan pembangunan area NT Tower ini," tukas Wapres.

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat Ubaidilah. Hadir mendampingi Wapres, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Velix Wanggai, serta Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah, Robikin Emhas, dan Zumrotul Mukaffa.

Hadir pula sejumlah selebriti dan politisi seperti, Sondang Tampubolon, Krisdayanti, Tina Toon, Ketua Umum DPN PERADI Otto Hasibuan, artis Jessica Mila dan suami Yakup Hasibuan, dan tamu undangan lainnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment