Pamit Mau Pengajian, 2 Wanita Bekasi Ditemukan Tewas Dicor

28 Februari 2023 11:27
Penulis: Mochammad Rizki, news
Dua wanita di Bekasi dicor. (Net)

Sahabat.com - Dua perempuan diduga dibunuh dan dicor di sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Kedua korban sebelumnya disebut pamit hendak mengikuti pengajian.

"Dari hari Minggu (26/2/2023) mereka pamit pada suaminya untuk melaksanakan pengajian," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki usai melakukan olah TKP di Jalan Nusantara RT 11 RW 22, Harapan Jaya, Bekasi Kota, Selasa (28/2/2023).

Tapi, hingga Senin (27/2/2023), korban tak kunjung pulang. Keduanya kemudian ditemukan meninggal pada Senin (27/2/2023) malam.

"Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal," kata Hengki.

Dua korban perempuan tersebut diketahui berinisial H (47) dan Y (28). Hengki menyebut keduanya merupakan warga Cakung.

Hengki mengatakan korban dan salah satu suami korban mengenal P. Untuk diketahui, P ditemukan bersimbah darah di lokasi dan dinyatakan tewas saat dibawa ke RS.

"Kenal. Inisial H (suami korban) kenal dengan yang sudah meninggal inisial P," kata Hengki.

Sebelumnya, dua perempuan diduga korban pembunuhan ditemukan di sebuah rumah di Bekasi. Jasad kedua korban dicor di atas ubin di dalam rumah tersebut.

"Hari ini kita kegiatan untuk memastikan diduga ada 2 orang korban dikubur di atas ubin terus dicor dengan semen dan batu kerikil," ujar Hengki.

Mayat kedua korban ditumpuk di atas lantai dan langsung dicor menggunakan semen, pasir, dan batu kerikil. Coran tersebut masih terlihat basah.

Polisi telah membongkar coran yang berlokasi di bawah tangga tersebut. Jasad korban ditemukan bertumpuk di balik semen yang dipakai untuk mengecor.

Jasad kedua korban saat ini dibawa untuk diautopsi. Polisi juga menemukan pisau dari lokasi tersebut. Kini polisi terus menyelidiki kasus yang terjadi di rumah tersebut.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment