PDI Perjuangan Jakarta Timur Nyatakan Kesetiaan Memenangkan Pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo

22 Mei 2023 03:39
Penulis: Tim sahabatcom, news
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Jakarta Timur menyatakan kesetiaan untuk memenangkan Pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

Sahabat.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Jakarta Timur menyatakan kesetiaan untuk memenangkan Pemilu 2024 dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024.

Ikrar kesetiaan itu disampaikan dalam acara ‘Halal Bihalal Akbar 2023’, di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJTI), Jalan Otto Iskandardinata Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/5/2023).

Ikrar kesetiaan ini dibacakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Eko Wicaksono. Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo, Bendahara Junjungan Sinaga, dan Ketua Panitia Yohan Ardianto.

Kemudian DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Widyowati, Wulliam Yani, Ridar Handoko, dan Chairul Ichsan. Serta Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tampubolon dan Anggota Komisi X DPR RI Putra Nababan.

Selain itu, calon Anggota DPD yakni Christianto Suryo Wibowo, dan Happy Farida Jarot. Serta senior partai Bariyanto, Christanto, Pramono. Serta Habib Salim Bin Jindan.

“Deklarasi manifesto kesetiaan memenangkan Ganjar Pranowo, Presiden Republik Indonesia 2024, partailah yang memegang obor, partailah yang berjalan dimuka, partailah yang menyuluhi jalan yang gelap dan penuh ranjau-ranjau itu sehingga menjadi jalan yang terang, partailah yang memimpin massa itu di dalam perjuangannya merebahkan musuh. Partailah yang memegang komando dari pada barisan massa,” demikian Eko Wicaksono mengawali deklarasi manifesto kesetiaan DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur.

“Kami segenap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting, saksi partai, segenap petugas partai dan patriot Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Jakarta Timur, dengan penuh kebulatan tekad dan di bawah semangat Kebangkitan Nasional ke-115 tahun berikrar,” lanjutnya.

Pertama, setia, taat dan berani menjalankan segala instruksi partai dalam satu komando Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Kedua, bekerja, bergerak, dan bertugas secara total, setotal totalnya tanpa ragu, tanpa abu-abu, penuh keikhlasan yang tinggi dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan setiap panggilan perjuangan, panggilan sejarah, bahkan panggilan Ibu Pertiwi.”

“Ketiga, berjuang dengan penuh kepastian dan teramat sungguh-sunggguh memenangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk ketiga kalinya dan Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Umum 2024 di setiap pelosok dan penjuru Jakarta Timur,” tutup Eko Wicaksono dalam deklarasi manifesto kesetiaan DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur.

Ikrar kesetiaan ini nantinya akan dikirimkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta, dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment