PDI Perjuangan Targetkan “Hattrick”, Sondang Tampubolon: Mesin Partai Harus Bergerak Sapa Masyarakat

22 Mei 2023 03:47
Penulis: Tim sahabatcom, news
Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon mengatakan, mesin partai harus sudah mulai bergerak.

Sahabat.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) menargetkan hattrick, atau menang tiga kali secara berturut-turut pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon mengatakan, mesin partai harus sudah mulai bergerak untuk menyapa masyarakat agar bisa memenangkan Pemilu satu kali lagi pada 2024.

“Diharapkan melalui konsolidasi, maka segenap mesin partai sudah mulai bergerak untuk menyapa masyarakat supaya bisa memenangkan Pemilu satu kali lagi PDI Perjuangan yang ketiga kalinya, hattrick memenangkan Pemilu 2004,” ujar Sondang Tampubolon.

Hal itu dikatakan Sondang Tampubolon saat menghadiri acara ‘Halal Bihalal Akbar 2023’, di Gelanggang Remaja Jakarta Timur (GRJTI), Jalan Otto Iskandardinata Raya, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/5/2023).

Dia mengatakan ‘Halal Bihalal Akbar 2023’ ini sekaligus pengkonsolidasian seluruh kader baik itu dari struktur pengurus partai, simpatisan, calon saksi dan relawan-relawan dalam menghadapi Pemilu 2024 .

“Bersyukur acara ini terlaksana dengan baik. Ribuan kader juga terlihat menghadiri acara ini,” lanjutnya.

Sondang Tampubolon mengapresiasi antusiasme para kader dalam  memeriahkan kegiatan ini. 

“Terlihat tadi seluruh pengurus, kader, simpatisan, dan relawan antusias sekali datang walaupun memang hari ini terjadwal Pak Ganjar Pranowo tidak bisa hadir. Tapi mereka tetap antusias untuk memenangkan Ganjar Pranowo, sebagai calon Presiden 2024 yang sudah terlihat dari sekarang,” tukas Sondang Tampubolon.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment