Pembuatan Media Dakwah Publik PBNU dengan Nusantara TV, Gus Yahya: Bentuk Pengabdian Kami

13 September 2023 11:15
Penulis: Alamsyah, news
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya merespon baik kerjasama pihaknya dengan Nusantara TV dalam pembuatan Program Dakwah Publik di Televisi.

Sahabat.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya merespon baik kerjasama pihaknya dengan Nusantara TV di bawah bendera PT. Nusantara Media Mandiri dalam pembuatan Program Dakwah Publik di Televisi.

Menurut Gus Yahya, program semacam itu sangat bermanfaat langsung bagi masyarakat. 

“Saya melihat layanan audio visual Nusantara TV sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menyiarkan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Saya sangat gembira bahwa hari ini telah diresmikan kerjasama antara PBNU dan Nusantara TV sehingga nanti PBNU dapat berkontribusi untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan masyarakat dan disiarkan oleh Nusantara TV di berbagai fasilitas sehingga masyarakat bisa menerima manfaat langsung dari upaya yang kita jalankan.” ujar Gus Yahya usai penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya 164, Jakarta, Rabu (13/9/2023).

Gus Yahya meyakini kerjasama pihaknya dengan Nusantara TV juga merupakan bentuk pengabdian yang nantinya dapat berkelanjutan.


 
“Pada dasarnya ini pengabdian kami PBNU dan Nusantara TV untuk masyarakat. Mengenai prospek kerjasama yang lebih luas, Insya Allah kedepan akan lebih banyak hal lagi yang bisa dikerjasamakan. Saya berharap dengan ikhtiar ini, pertama jelas masyarakat mendapat manfaat langsung dari layanan Nahdatul Ulama dan pada saat yang sama masyarakat juga bisa lebih mengenal NU dalam pelayanannya untuk kebutuhan sehari-hari dari masyarakat.” pungkas Gus Yahya. 

Dalam pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman MoU Media Dakwah Publik di Televisi antara Nusantara TV dan PBNU juga dihadiri oleh Ketua PBNU Prof Muhammad Mukri, Ketua PBNU H Chairul Saleh Rasyid, dan Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Sulaiman Tanjung.***

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment