Pengemudi Ojol Tusuk Rekannya, Gegara Difoto saat Tidur

07 November 2023 11:35
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi aksi penikaman/ist

Sahabat.com-Seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Bekasi, Jawa Barat berinisial AS (21) nekat menusuk rekan seprofesinya AR (25) hingga terluka parah. 

Tindakan nekat tersebut dilakukan pelaku lantaran emosi difoto saat tertidur. AS marah besar pada korban karena diduga fotonya disebarkan di group ojol dan diberi narasi yang menyudutkan dengan tuduhan sebagai pelaku pencurian handphone (HP).

Usai menusuk korban, pelaku mengambil sejumlah barang-barang berharga milik korban lalu kabur. Sedangkan korban yang terluka parah langsung mendapatkan pertolongan warga dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Yuliati menuturkan peristiwa itu bermula saat pelaku menginap di rumah kontrakan korban di kavling pos dan giro, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Jumat 3 November 2023.

Kemudian, saat tersangka tertidur, korban langsung memfoto dan menyebarkan ke group WhatsAap (WA) ojol dengan narasi tuduhan sebagai pelaku pencurian HP.

Baca juga: Wanita Bersimbah Darah di Kamar Hotel Solo, Leher Terluka Tusuk

Selain itu, ditambahkan dengan kalimat hati-hati dengan orang ini karena orang ini pernah maling HP dalam fotonya. Tersangka yang tidak terima, ditambah uang tersangka hilang senilai Rp400 ribu.

Pelaku naik pitam dan menganiaya korban dengan sebilah carter di saat korban tertidur. Usai terjadi keributan yang mengakibatkan korban luka-luka, pelaku kabur dengan membawa barang berharga milik korban berupa sepeda motor dan HP.

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihak petugas Polsek Bekasi Utara melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumah kontrakannya pada Sabtu 4 November 2023 tanpa ada perlawanan.

Korban mengalami luka serius di bagian wajah, leher dan tangan akibat luka sabetan pisau carter. 

 

 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment