Perubahan Susunan Pengurus Perseroan Telkomsel

10 Mei 2024 17:54
Penulis: Alamsyah, news
Pengurus Perseroan Telkomsel

Sahabat.com - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) melakukan perubahan susunan pengurus dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Kantor Telkomsel Smart Office Jakarta, Jumat (10/5/2024).

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM) atau Telkom Indonesia dan Singapore Telecom Mobile, Pte. Ltd. (Singtel) selaku pemegang saham Telkomsel telah mengangkat tiga direksi. 

Telkomsel mengangkat Daru Mulyawan sebagai Direktur Finance & Risk Management menggantikan Mohamad Ramzy. 

Kemudian, Indrawan Ditapradana juga ditunjuk sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan R. Muharam Purbawamukti efektif sejak 10 Mei 2024. 

Perusahaan juga mengangkat Joyce Shia sebagai Direktur Information Technology menggantikan Bharat Alva, di mana keputusan ini berlaku efektif pada 31 Mei 2024. 

Dengan demikian, untuk susunan Komisaris Telkomsel saat ini selengkapnya sebagai berikut:

Komisaris Utama : Wishnutama Kusubandio
Komisaris : Heri Supriadi
Komisaris : Yose Rizal
Komisaris : Sarwoto Atmosutarno
Komisaris : Yuen Kuan Moon
Komisaris : Anna Yip

Sedangkan, untuk susunan Direksi Telkomsel saat ini selengkapnya adalah:

Direktur Utama : Nugroho
Direktur Finance & Risk Management : Daru Mulyawan
Direktur Sales : Adiwinahyu Basuki Sigit
Direktur Network : Indra Mardiatna
Direktur Planning & Transformation : Wong Soon Nam
Direktur Information Technology : Joyce Shia
Direktur Marketing : Derrick Heng
Direktur Human Capital Management : Indrawan Ditapradana

Penetapan susunan baru Komisaris dan Direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dalam melanjutkan akselerasi pengembangan layanan broadband guna memperkuat ekosistem digital Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan, mendorong dan mengembangkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi digital terkini, serta meningkatkan performansi bisnis perusahaan.

Telkomsel juga berkomitmen untuk memperkuat visi perusahaan menjadi penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di Asia Tenggara dengan menggerakkan masyarakat Indonesia lebih berdaya untuk mewujudkan hari yang lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang. 

Visi ini diaktualisasikan ke dalam misi perusahaan untuk menyediakan konektivitas, layanan, serta solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment