Polisi Hadapi Kendala Ungkap Kasus Kakek 70 Tahun Perkosa Nenek 95 Tahun di Bekasi, Gegara Dua-duanya Sudah Pikun

07 Maret 2023 09:04
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi tindak pemerkosaan/ist

Sahabat.com - Warga  Bekasi dihebohkan dengan kasus dugaan pemerkosaan  yang dilakukan seorang kakek berusia 70 tahun terhadap nenek berusia 95 tahun.

Kasusnya telah ditangani Polres Metro Bekasi.

Namun, pihak kepolisian cukup kesulitan untuk mengungkap kejadian ini. 

Pasalnya, baik kakek maupun nenek mengaku lupa saat dimintai keterangan oleh Unit PPA Polres Metro Bekasi. Alhasil, kepolisian tidak bisa menggali keterangan yang mendetail dari keduanya.

"Lagi mau diambil keterangan sudah lupa-lupa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung, Selasa (7/3/2023).

Selain mengaku lupa, kakek dan nenek juga memberikan keterangan yang berbeda. Kakek mengaku kalau dirinya dipanggil untuk masuk ke dalam rumah.

Sementara sang nenek tidak tahu menahu akan kejadian dugaan pemerkosaan. Ia hanya menyadari sudah tidak mengenakan busana di dalam kamar.

"Neneknya bilang 'saya juga nggak tahu juga, baju saya tiba-tiba sudah kebuka'," terangnya.

Kasus dugaan pemerkosaan ini bermula ketika R, 65 tahun, berniat untuk mengantarkan nasi ke kediaman neneknya di Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (5/3/2023) siang. Sesampainya di sana, R dikejutkan dengan kondisi sang nenek (95) diduga tengah diperkosa oleh kakek berusia 70 tahun.

Menurut informasi, R mendapati kakek tersebut tengah merudapaksa neneknya di kamar. Ia melihat sang nenek sudah tidak mengenakan pakaian.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan apakah tindak pemerkosaan ini sudah atau belum terjadi. Sebabnya, di samping kesulitan untuk menggali informasi kepada korban dan terduga pelaku yang lanjut usia, keduanya juga dalam kondisi drop dan tengah dirawat di rumah sakit.

Ditambah, sang nenek juga belum bersedia untuk melakukan visum. 

 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment