Polisi Temukan Senjata Tajam di Lokasi Penemuan Mayat Dicor di Bekasi

28 Februari 2023 13:55
Penulis: Habieb Febriansyah, news
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki (kanan) saat melakukan konferensi pers bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Jakarta, Jumat (10/2/2023). ANTARA/Ilham Kausar

Sahabat.com - Polisi Resor (Polres) Metro Bekasi Kota mengungkapkan adanya temuan senjata tajam dari tempat kejadian perkara (TKP) penemuan dua jasad yang dicor di Bekasi, Jawa Barat.
 
"Ada barang bukti senjata tajam sejenis pisau, ada dua yang kita amankan, " kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki di Bekasi, Selasa
 
Namun Hengki belum bisa memastikan apakah terdapat luka di tubuh kedua korban.
 
"Kemungkinan luka tapi nanti kan masih autopsi, dimana lukanya kita belum lihat betul kan tadi kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kan hasil visum nanti ada, " katanya.
 
Selain senjata tajam, Hengki juga menemukan barang bukti sepeda motor dan sisa bahan material untuk melakukan pengecoran.
 
"Iya, sisa yang ada di depan ini adalah sisa pembelian dan kita sudah memiliki bukti bukti pembeliannya dimana, " ucapnya.
 
Hengki menjelaskan pihaknya masih mendalami motif pembunuhan yang dialami dua wanita tersebut.
 
"(Motif) Masih didalami kita masih minta keterangan suami atau keluarga korban lain, " ucapnya.
 
Sebelumnya ditemukan dua mayat perempuan berinisial HP (47) dan YP (48) di Jalan Nusantara RT11/RW22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi dalam keadaan dicor pada Senin (27/2).
 
Selain mayat dua perempuan, polisi juga menemukan seorang lelaki berinisial P yang diduga pengontrak rumah dengan kondisi luka di bagian tangan.
 
Polres Bekasi menjelaskan penemuan kedua mayat tersebut berawal dari laporan suami dari salah satu korban.
 
Kemudian dari laporan tersebut, polisi akhirnya mencari keberadaan istrinya dengan melacak melalui ponsel korban dan menemukan titik lokasi di sekitar kontrakan tersebut.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment