Siap Galau Bareng Lyodra hingga Afgan di Pesona Nusantara NTV

08 Mei 2024 17:52
Penulis: Tim sahabatcom, news
Direktur Komersil NTV Maryadi bersama Managing Director Ambarrukmo

Sahabat.com, Yogyakarta - Hai pembaca setia sahabat.com. Ahkir pekan ini ada acara menarik lho di Yogyakarta namanya Pesona Nusantara. Acara digelar di Candi Prambanan dan Museum Merapi. 

Hari sabtu tanggal 11 Mei 2024 acaranya ada Rhapsody Nusantara dan Rasa Nusantara. Di acara Rhapsody Nusantara ada penampilan musik yang diisi oleh penyanyi dan grup band ternama di antaranya Afgan, Lyodra, Kunto Aji, Letto, Shaggydog, Ndarboy Genk, Bulan Sutena, dan DJ Laurabiel.

Sementara acara Rasa Nausantara menampilkan kuliner tradisional dari para pelaku UMKM di Yogyakarta. Satu lagi, acara yang engga kalah menarik yakni Volcano Run.

Direktur Komersil NTV, Maryadi menjelaskan acara Volcano Run ini berbeda dengan kegiatan lari lainnya.

“Perbedaan volcano run dibandingkan run lainnya itu tentunya trek yang disediakan sangat menantang. Ada 3 tipe lari yaitu ada 5km, 10km, dan ada half marathon 21 Km,” kata Maryadi, Rabu 8 Mei 2024.

Managing Director Ambarrukmo, Haris Susanto menambahkan, segala persiapan untuk acara volcano run tanggal 12 Mei sudah siap dilaksanakan.

“Cuaca yang mendukung di Yogyakarta memberikan keuntungan bagi persiapan semua hal. Kami juga sudah memulai proses pengambilan race pack bagi peserta yang telah mendaftar,” kata Haris

Meskipun pendaftaran telah ditutup karena slot pelari telah terpenuhi, namun antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 2500 orang, dengan 43,7% di antaranya berasal dari luar kota.

"Dengan kolaborasi yang baik antara panitia, peserta, dan warga sekitar, kami berharap acara ini menjadi momen berharga bagi semua orang yang ikut serta," tambah Haris.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment