Polisi Terima Laporan 73 Korban Penipuan Tiket Coldplay

15 November 2023 10:22
Penulis: Mochammad Rizki, news
Konser Coldplay. (Getty Images)

Sahabat.com - Polisi menerima laporan dari 73 orang yang mengaku sebagai korban dugaan penipuan bermodus jual beli tiket konser Coldplay. Polisi memastikan akan menindaklanjuti laporan itu.

"Iya 73 (orang), datang ke Polres cuman langsung kita tenangkan. Kita kan juga mikir bagus juga mereka datang ke Polres, kita kan takut di luar ada emosi atau apa," ujar Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Chandra Mata Rohansyah, kepada wartawan, Rabu (15/11/2023).

Ia mengatakan, ke-73 orang itu mengaku membeli tiket dari pihak ketiga. Korban mengaku sudah membayar, tapi belum menerima tiket sehingga melapor ke polisi. Konser Coldplay sendiri akan digelar di Stadion Utama GBK hari ini.

"Orang yang jual ini dia juga beli ke orang lain, udah transfer ke orang lain. Ini bukan penipuan tiket yang dapat tiket palsu, tapi dia beli nggak dapat tiket," kata dia.

Kasus dugaan penipuan dengan modus menjual tiket Coldplay ini viral di akun media sosial X. Salah satu akun menyatakan dugaan penipuan ini dilakukan oleh seorang wanita. Kerugian disebut mencapai miliaran rupiah.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment