Prabowo-Gibran Bakal Gelar Kampanye Akbar di Jateng

16 Januari 2024 17:23
Penulis: Mochammad Rizki, news
Prabowo-Gibran. (Net)

Sahabat.com - Wakil Ketua TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Silfester Matutina, mengungkapkan pihaknya sudah merencanakan untuk melakukan kampanye akbar di beberapa daerah Indonesia. Salah satunya kampanye akbar yang digelar di Jawa Tengah (Jateng).

"Jawa Tengah termasuk, pastinya ada untuk di beberapa daerah itu dan yang paling penting kami juga biasa aja kalau mau dikeroyok, biasa aja," ujar Silfester di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Ia menjelaskan, TKN sudah menyusun rencana untuk melakukan kampanye akbar di sejumlah wilayah Indonesia. Menurutnya, kampanye akbar dilakukan untuk merebut hati rakyat.

"Ya direncanakan di beberapa daerah ya akan kita lakukan. Intinya kita akan merebut hati rakyat di daerah-daerah yang kita merasa belum terlalu bagus," kata Silfester.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya akan melakukan kampanye akbar di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Kegiatan itu akan digelar di hari terakhir masa kampanye yakni antara 8-10 Februari 2024.

"Yang pasti hari terakhir tetap salam 2 jari di GBK, harus itu. Hari terakhir, antara tanggal 8-10 (Februari 2024)," tandasnya. 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment