Prabowo Tegaskan Terus Kerja Keras: Allah SWT Sudah Terlalu Baik Sama Saya

21 Januari 2024 13:46
Penulis: Adiantoro, news
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan tekad untuk mendedikasikan hidupnya bagi kepentingan rakyat. (Istimewa)

Sahabat.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan tekad untuk mendedikasikan hidupnya bagi kepentingan rakyat. 

Pernyataan itu dikatakan Prabowo di hadapan ribuan warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (20/1/2024). Prabowo mengungkapkan, selama hidup, dirinya telah menerima berkat yang banyak dari Allah SWT. 

Dia mengaku ingin membalas kebaikan Tuhan dengan menebar manfaat pada lebih banyak manusia. 

"Allah SWT, Tuhan Mahabesar sudah terlalu baik sama saya, sudah memberi terlalu banyak untuk saya," ujar Prabowo dalam agenda 'Menyapa Relawan Team Kampanye Daerah se-Kalimantan Selatan' di GOR Rudy Resnawan. 

"Saya akan berkerja, saya akan berjuang, sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia," imbuhnya. 

Adapun kehadiran Prabowo di Banjarbaru disambut riuh. Ribuan warga nampak antusias melihat Prabowo secara langsung. Sebelum ke Kalimantan Selatan, Prabowo lebih dahulu menyapa masyarakat di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengatakan Kalimantan dengan kekayaan alam yang melimpah harus diolah dengan baik dan benar. Dia menegaskan hasil sumber alam Indonesia harus dinikmati oleh masyarakat. 

"Kami juga bertekad tidak hanya menjaga, tapi mengelola kekayaan tersebut sebaik-baiknya, agar bisa digunakan untuk sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat," tukas Prabowo.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment