Sambut Positif Kehadiran Sahabat.com, Polda Metro: Media Pilar Sahabat Polri

27 Januari 2023 15:42
Penulis: Mochammad Rizki, news
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. (Net)

Sahabat.com - Media massa daring Sahabat.com resmi hadir pada hari ini, Jumat (27/1/2023). Portal berita tersebut merupakan bagian dari stasiun televisi Nusantara TV (NTV), atau grup dari Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp).

Sejumlah pihak menyambut baik kehadiran Sahabat.com. Tak terkecuali kepolisian, yang juga menjadi salah satu mitra awak media, dalam menghadirkan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat pembaca.

"Salam untuk Sahabat.com. Media merupakan pilar sahabat Polri untuk bekerja sama, berkolaborasi untuk bagaimana mencerdaskan masyarakat, memberikan informasi, mengedukasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (25/1/2023).

Menurut Trunoyudo, peran media massa termasuk Sahabat.com, tentunya begitu penting. Selain bagi masyarakat, juga bagi institusi Polri.

"Kemudian (Sahabat.com bisa) bekerja sama dengan Polri dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Artinya bagaimana meningkatkan public trust (kepercayaan publik) Polri khususnya menjadi suatu harapan masyarakat, menjadi paling terbaik," tuturnya.

Sebelumnya, respons positif dari diluncurkannya Sahabat.com juga datang dari kalangan selebriti. Beberapa di antaranya ialah pasangan suami-istri yang juga musisi, Armand Maulana dan Dewi Gita.

"Sukses ya buat Sahabat.com. Semoga website-nya menjadi masukan dan inspirasi yang bagus bagi Indonesia," ujar Armand.

"Saya mengucapkan selamat atas diluncurkannya website Sahabat.com. Sukses dan semoga menjadi inspirasi untuk semuanya," imbuh Dewi Gita. 

Sahabat.com sendiri merupakan portal dengan konsep news and entertainment atau menyajikan berita dan hiburan. Media massa di bawah naungan PT Nusantara Media Mandiri (NMM) ini, memiliki fokus pada pembaca baik yang berada di dalam maupun luar negeri.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment