Silaturahmi Relawan PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon Mantapkan Perjuangan Raih Kemenangan di Pemilu 2024

31 Agustus 2023 10:56
Penulis: Adiantoro, news
Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon terus bersilaturahmi dengan relawan pendukungnya. (Foto: Wira Ginting)

Sahabat.com - Guna memantapkan perjuangan menuju kemenangan pada Pemilu 2024, khususnya di Jakarta Timur (Jatim), Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon terus bersilaturahmi dengan relawan pendukungnya.

Kegiatan yang dihelat di salah satu rumah makan di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur (Jaktim), pada Kamis (31/8/2023), disambut antusias para relawan. Silaturahmi ini juga dimaksudkan untuk mewujudkan kemenangan PDI Perjuangan maupun dirinya di Pemilu 2024.

"Hari ini saya kembali mendatangi daerah pemilihan saya sekaligus dalam rangka penguatan relawan PDI Perjuangan dan Sondang Tampubolon dalam menghadapi Pemilu 2024," ujar Sondang Tampubolon, di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (31/8/2023).

Dia mengapresiasi semangat masyarakat dan para relawan yang hadir pada acara silaturahmi ini. "Sangat luar biasa semangat masyarakat dan para relawan yang secara sukarela datang di acara hari ini. Lebih penting lagi, mereka siap untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024," tambahnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, upaya untuk terus turun ke masyarakat merupakan perintah dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu berpesan kepada saya untuk terus turun ke bawah. Karena ini adalah bagian dari saya menjalankan instruksi tersebut. Ibu Ketua Umum selalu menekankan dalam situasi dan suasana apapun kita harus terus ada bersama-sama dengan rakyat," imbuhnya.

"Silaturahmi ini juga bagian dari memantapkan perjuangan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 dan Pak Ganjar Pranowo," ucapnya.

Sondang Tampubolon berharap para relawan terus menjadi juru kampanye PDI Perjuangan dan dirinya di wilayahnya masing-masing.

"Para relawan ini juga bisa ikut membantu menjadi tim kerja saya door to door, dan juga untuk mensejahterakan masyarakat. Karena politik itu adalah bagian daripada untuk membangun suatu peradaban, tentu saja peradaban yang memberikan kesejahteraan," urai Sondang Tampubolon.

Sementara itu, Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Cakung, menyambut baik acara silaturahmi yang dilakukan Sondang Tampubolon. 

"Silaturahmi ini sangat bagus karena bagaimanapun Anggota Dewan yang terpilih dari PDI Perjuangan harus kembali turun ke bawah untuk mengayomi masyarakat, menyampaikan kinerja-kinerja apa saja yang sudah dilakukan, dan juga tentunya ini menjadi perintah dari partai PDI Perjuangan. Dan bagaimana untuk memenangkan hattrick kita untuk ketiga kalinya di tahun 2024," cetusnya.

Silaturahmi ini, kata dia, juga sejalan dengan arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, dimana seluruh kader PDI Perjuangan harus solid. "Ibu Ketua Umum menyampaikan kita harus solid, memenangkan Ganjar Pranowo, partai, dan memenangkan caleg PDI Perjuangan," tukas Agus.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment