Siswa SD di Balikpapan Terharu Dapat Bertemu Langsung Presiden Jokowi

24 Februari 2023 08:15
Penulis: Habieb Febriansyah, news
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi menghampiri barisan anak-anak SD di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, kota Balikpapan, provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (24/2/2023). ANTARA/Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

Sahabat.com - Salah satu anak sekolah dasar di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, bernama Reisya merasa terharu dapat bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Jumat.

Setibanya di apron, Presiden dan Ibu Iriana langsung menghampiri barisan anak-anak yang menanti kedatangan keduanya untuk bertemu dan berfoto bersama.

Reisya sempat menangis karena tidak bisa bertemu dan melihat Presiden pada kunjungan kerja hari pertama di Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (22/2).

"Kenapa nangis?" tanya Presiden.

"Pingin ketemu Bapak," jawab Reisya.

Reisya merupakan siswa kelas dua SDN 015 Balikpapan Selatan.

Pada Rabu, 22 Februari 2023, dia menunggu selama tiga jam untuk melihat Presiden dan Ibu Iriana Jokowi dari pinggir jalan, tapi pada saat itu jendela mobil yang dinaiki Presiden tidak dibuka.

"Kaca mobilnya tidak terbuka," ceritanya.

Setelah akhirnya bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden dan Ibu Iriana, Reisya merasa senang sekaligus gugup.

"Jantung saya langsung deg-degan," ungkap Reisya.

Tidak hanya bertemu dan berfoto bersama, anak-anak itu juga mendapatkan hadiah dari Presiden dan Ibu Iriana berupa buku dan tas yang berisi obat serta vitamin anak.

Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lalu lepas landas kembali ke Jakarta.

Tampak melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana adalah Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama Deni, serta Danlanud Dhomber Kolonel Pnb. Sidik Setiyono.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment