Siswa SMA di Indramayu Tewas Gantung Diri, Keluarga: Almarhum Tidak Punya Masalah di Sekolah

03 Maret 2023 09:34
Penulis: Ramses Manurung, news
Ilustrasi korban gantung diri/ist

Sahabat.com - Seorang siswa SMA berinisial MJ (18)  ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Desa Tegaltaman  blok Pondoh, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Tengah, pada Kamis (2/3/2023). 

Keluarga korban sangat syok atas kejadian yang menimpa MJ.

 Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menuturkan peristiwa bunuh diri yang dilakukan MJ pertama kali diketahui oleh ayahnya. 

Korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali tambang melilit di leher.

"Ketika ayah korban hendak ke kamar mandi, lalu mendapati anaknya telah tergantung. Kemudian ayah korban ini secara spontanitas langsung menurunkan korban dari ikatan tali yang melilit di lehernya. Lalu langsung berteriak meminta tolong dan didengar oleh tetangganya. Tetangga yang datang kemudian membantu untuk menurunkan jenazah korban," tutur Ipda Rudi.

Berdasarkan keterangan keluarga dan warga sekitar, sambung Ipda Rudi, korban semasa hidupnya selalu diam dan selalu menyendiri.

"Menurut keluarganya, korban ini pendiam. Terus di sekolahnya juga korban diketahui tidak ada masalah. Bahkan, kata pihak sekolah korban juga sudah di daftarkan untuk mengikuti Ujian Nasional mendatang," tutur dia.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas setempat dan  INAFIS Polres Indramayu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment