Sondang Tampubolon Kembali Bakar Semangat Relawan dan Tim Pemenangan di Jatinegara

30 Oktober 2023 09:02
Penulis: Arfa Gandhi, news
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon bersama tim pemenangan di Jatinegara

Sahabat.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon kembali menggelar acara silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan tim pemenangannya. Kali ini, giliran warga di Kelurahan Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur yang merapatkan barisan.

Antusias dari para tim relawan dan warga sekitar yang mendukung Sondang Tampubolon untuk kembali duduk di DPR RI pun terlihat di lokasi kegiatan yang berlangsung di Jl Bekasi Barat IV No 7, Jatinegara, Senin (30/10/2023).

Sorak Sorai dan dukungan dari ratusan masyarakat yang hadir juga mewarnai semangat merah membara dari para relawan PDIP dan tim pemenangan Sondang Tampubolon.

Pada kegiatan ini, Sondang Tampubolon juga kembali membakar semangat dan mengajak para relawan PDIP dan tim pemenangan untuk kembali memenangkan PDIP di Pemilu 2024 mendatang.

"Kita harus kembali memenangkan PDIP Perjuangan.  Saat ini Indonesia memang sudah merdeka dengan begitu masyarakat Indonesia juga harus merdeka dalam segala hal apa saja, merdeka dalam bidang pendidikan, kesehatan bebas cari kerja, kebutuhan pokok sembako dan lain sebagainya," kata Sondang Tampubolon.

"Terutama kebutuhan pokok saya tahu sekali hari-hari ini kebutuhan pokok banyak yang naik, PDI Perjuangan sudah menyampaikan kepada pemerintah boleh dicek, tahun ini saja saya sudah bicara berkali-kali di forum kerja bersama Kementerian Perdagangan. Saya sudah sampaikan itu dalam rapat kerja. Itulah fungsinya PDI Perjuangan di parlemen supaya bisa ngomong kepada pemerintah dan itulah fungsinya PDI Perjuangan juga harus menang dari calon presiden dan wakil presiden, sepakat," sambungnya.

Sondang juga menjelaskan bahwa kemenangan PDIP di Pemilu 2024 nanti harus mutlak, tidak hanya di parlemen saja, tetapi Presidennya juga harus menang dari PDIP, yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kita tidak boleh hanya menang di parlemen saja,  kita tidak hanya boleh menang di DPR RI dan di DPRD, tetapi presiden juga harus menang, Ganjar presiden dan Mahfud wakil presiden sepakat, setuju. Kenapa kita harus menang lagi supaya kita bisa melanjutkan program-program yang memang benar-benar pro kepada masyarakat," jelas Sondang.

Sondang juga meminta kepada para relawan dan tim pemenangan untuk kerjasama dan gotong royong dalam memenangkan PDI Perjuangan. Sebab menurutnya politik tidak bisa dikerjakan sendiri, harus bersama-sama membangun peradaban yang baik.

"Jadi tugasnya bapak ibu harus menjadi tim kemenangan PDI Perjuangan, tim kerjanya PDI Perjuangan karena politik tidak bisa kerja sendiri politik harus kerja gotong royong membangun peradaban yang baik bukan membangun peradaban yang tidak baik, bukan membangun peradaban yang menghianati rakyatnya. Tahun 2024 kita harus ganti presiden. Sebab presiden hanya boleh dua periode jadi 2024 kita harus ganti Presiden harus Ganjar dan Mahfud MD," tegas Sondang Tampubolon.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment