Sondang Tampubolon Pastikan PDIP Akan Selalu ada Untuk Rakyat

30 Oktober 2023 15:53
Penulis: Arfa Gandhi, news
Sondang Tampubolon bersama tim pemenangan di Jatinegara

Sahabat.com - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon kembali menggelar kegiatan Konsolidasi kepada warga di wilayah Jakarta Timur, Senin (30/10/2023).

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon mengatakan, konsolidasi kali ini bertujuan untuk membakar semangat para relawan dan tim pemenangan untuk kembali berjuang memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024 mendatang, baik dari perlemen hingga Presiden.

"Silaturahmi kepada relawan PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar pranowo sebagai presiden dan juga mengkonsolidasikan agar kembali menang di wilayah Jakarta Timur khususnya. Alhamdulillah semangat daripada semua relawan dan juga tim pemenangan ini luar biasa sekali tidak terpengaruh dengan situasi-situasi politik yang saat ini sedang tak menentu, tidak ada kepastian dan sebagainya," kata Sondang.

Sondang juga menegaskan, konsolidasi kepada para relawan dan juga tim pemenangan PDIP akan terus dilakukan, seperti instruksi dari ibu ketua umum, Megawati Soekarno Putri bahwa PDIP harus terus bersama rakyat meski dalam situasi apapun dan selalu berjuang untuk rakyat.

"Yang pasti sesuai dengan arahan dan instruksi dari ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri bahwa kita harus terus selalu bersama dengan rakyat apapun situasi dan kondisinya tertawa dan menangis bersama dengan rakyat mendengarkan apa keluhan-keluhan daripada masyarakat dan mencari solusi atas permasalahan-permasalahan tersebut sehingga apapun situasi politik yang saat ini dilakukan oleh elit-elit politik yang sedang berdansa kita tidak peduli karena perjuangan selalu ada bersama dengan rakyat, merdeka," tegas Sondang.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment