Sondang Tampubolon Serap Aspirasi Masyarakat Dalam Menjawab Tantangan Zaman

21 Juli 2023 16:47
Penulis: Arfa Gandhi, news
Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon

Sahabat.com - Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon menggelar silaturahmi dengan para relawan di lapangan HS Agung, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (21/07/2023).

Selain mengadakan acara silaturahmi kepada relawan, Sondang Tampubolon juga mengadakan kegiatan sosialisasi peraturan perundangan-undangan di bidang koperasi dan UMKM bersama Kementerian Koperasi.

Selain itu, Ia juga terus melakukan konsolidasi kepada para relawan dan seluruh masyarakat agar tercipta Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Menurutnya, Pemilu 2024 harus berjalan sesuai dengan amanat undang-undang sehingga dapat terpilih pemimpin serta anggota legislatif dengan baik.

"Saya bertemu dengan masyarakat Jakarta Timur menyampaikan hal-hal yang penting untuk masyarakat terutama dalam hal Pemilu 2024 Bagaimana kita bisa menciptakan suasana pesta demokrasi yang kondusif dan tidak ada terpecah belah," kata Sondang Tampubolon.

Terkait sosialisasi peraturan perundangan-undangan di bidang koperasi dan UMKM bersama Kementerian Koperasi, sebagai wakil rakyat, Sondang juga menyerap aspirasi masyarakat guna menjawab tantangan zaman yang nantinya akan kembali Ia perjuangan di parlemen.

"Pada kesempatan ini saya juga mengajak langsung mitra kerja kami dari DPR RI untuk menyampaikan langsung apa yang sudah dikerjakan oleh Kementerian Koperasi dan UMKM beserta dengan DPR RI di Komisi 6 tentang undang-undang perkoperasian bagaimana harus dilakukan revisi undang-undang agar bisa menjawab tantangan zaman dan alhamdulillah tadi banyak sekali masukan-masukan dari masyarakat dan itu membuat kita bisa menyuarakan kembali di parlemen," jelasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Duren Sawit, Jakarta, Boy Surentu mengatakan sesuai dengan instruksi pimpinan partai seluruh kader PDIP Perjuangan memang selalu ditugaskan untuk silaturahmi di wilayahnya masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Sondang Tampubolon hari ini.

Tak lupa, Boy juga mengungkapkan terimakasih kepada Sondang Tampubolon yang sudah menggelar kegiatan silaturahmi, sosialisasi dan konsolidasi Pemilu 2024. Ia juga akan selalu mendoakan agar Sondang Tampubolon kembali terpilih menjadi wakil rakyat di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sondang yang melaksanakan salah satu tugas partai yaitu turun kebawah. Jadi kami Terimakasih karena Bu Sondang sudah mau menyentuh hati rakyat, dan bukan hanya kali ini, karena Bu Sondang itu sudah sering sekali turun kebawah untuk menyentuh hati rakyat, sesuai dengan instruksi pimpinan bahwa terjadi kordinasi tiga pilar yaitu legislatif, eksekutif maupun kepengurusan partai. Ditingkatannya masing-masing," ujar Boy Surentu.

Pada kegiatan ini, kementerian Koperasi melalui biro Kemkop dan UMKM berharap semoga Masyarakat khususnya para pelaku usaha bisa memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang sudah disiapkan oleh pemerintah
 
Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Duren Sawit Jakarta Timur, dah calon legislatif DPRD Dapil 5 Jakarta Timur, Yohan Ardianto dan Ita Nurhayati serta Seksi Koperasi dan UMKM dari Sudin PPKUKM Jakarta Timur, Riko.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment