Sondang Tampubolon Terus Bergerak ke Bawah untuk Menangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024

13 Oktober 2023 17:00
Penulis: Alamsyah, news
Sondang Tampubolon terus bergerak ke bawah untuk menangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024/NTV

Sahabat.com - Pemilu 2024 hanya tinggal beberapa bulan saja pelaksanaannya. Menjelang pesta demokrasi itu digelar secara serentak, Anggota Komisi VI DPR RI dari PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon melakukan kegiatan turun ke bawah, ke warga di wilayah Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Dihadapan ratusan para pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan, Sondang menegaskan lagi jika aksinya turun ke bawah, sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri pada Rakernas partai berlambang banteng moncong putih tersebut. 

"Hari ini tentu saja dengan arahan dari Ketum PDI Perjuangan ibu Megawati Soekarnoputri, pasca Rakernas ke-4 PDI Perjuangan di tahun 2023 bahwa kita harus terus bergerak turun ke bawah dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 baik itu Legislatif maupun Presiden dan Wapres 2024-2029." ujar Sondang Tampubolon di daerah Makasar, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2023).

Selain itu, Sondang juga melakukan konsolidasi untuk kemenangan dirinya pada Pileg 2024 nanti untuk kedua kalinya. 

"Saya bersama tim pemenangan di Kepon Pala Kecamatan Makasar berkonsolidasi membicarakan tentang bagaimana strategi-strategi pemenangan, untuk memenangkan saya sebagai anggota DPR RI. Jadi harus terus menerus menyapa masyarakat." ungkapnya. 

Sedangkan terkait siapa sosok pendamping yang tepat untuk Capres Ganjar Pranowo, Sondang mengatakan, siapa pun itu Wakil Presiden pendamping Ganjar, pastilah itu keputusan terbaik partai untuk bangsa dan negara Indonesia. 

"Terutama sekali kita harus memenangkan kembali calon presiden kita yaitu Ganjar Pranowo. Siapapun calon wakil presiden yang akan ditetapkan nanti itu sudah jadi keputusan yang terbaik bagi bangsa ini dan kita akan siap memenangkan capres dan cawapres kita." pungkasnya.***

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment