Sondang Tampubolon Terus Lakukan Konsolidasi Agar Tercipta Pemilu 2024 yang Kondusif

22 Juli 2023 15:39
Penulis: Arfa Gandhi, news
Anggota DPR RI Komisi VI fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tampubolon

Sahabat.com - Anggota DPR RI Komisi VI, Sondang Tampubolon terus turun kebawah untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan para relawan dan juga masyarakat.

Selain itu, Ia juga menggelar kegiatan sosialisasi soal peraturan perundang-undangan di bidang koperasi dan UMKM bersama Kementerian Koperasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang berlangsung di GOR Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (22/07/2023).

Menurut Sondang Tampubolon, masukan dan aspirasi dari masyarakat sangat penting untuk menjawab tantangan zaman yang nantinya akan kembali Ia suarakan di parlemen.

"Hari ini saya dalam rangka reses masalah aspirasi masyarakat dan juga mensosialisasikan program kerja DPR RI bekerja sama dengan Kementerian Koperasi masalah undang-undang perkoperasian. Alhamdulillah masyarakat menyambut kedatangan saya sebagai anggota dewan DPR RI dan mereka menyampaikan berbagai masukan aspirasi tadi yang nanti pada masa sidang akan datang akan kami suara akan di parlemen," kata Sondang Tampubolon.

Pada kesempatan ini, politis asal PDI Perjuangan itu juga terus melakukan konsolidasi kepada para relawan dan seluruh masyarakat agar tercipta Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Menurutnya, Pemilu 2024 harus berjalan sesuai dengan amanat undang-undang demi mewujudkan Pemilu yang bersih dan tidak ada politik identitas serta money politik.

"Hari ini Kita juga melakukan konsolidasi kepada seluruh relawan PDI Perjuangan dan relawan Sondang Tampubolon terhadap Pemilu 2024. Harapannya dengan adanya konsolidasi dan silaturahmi para relawan yang ada di Duren Sawit tetap solid dan tetap kompak dalam mewujudkan pemilu yang bersih. Tidak boleh ada gontok-gontokan tidak boleh ada hoax, tidak boleh boleh politik identitas dan tidak ada money politik," jelasnya.

"Saya harap dengan konsolidasi yang saya lakukan hari ini terus memperkuat PDIP Perjuangan untuk menang hattrick ketiga kalinya khususnya di Jakarta Timur," tutup Sondang Tampubolon.

Sebelumnya, Sondang Tampubolon juga menggelar kegiatan yang sama di lapangan Futsal HS Agung, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Ketua DPC Jakarta Timur, Ita Nurhayati, Ketua Pimpinan Anak Cabang PDI Perjuangan Duren Sawit Jakarta Timur dan Seksi Koperasi dan UMKM dari Sudin PPKUKM Jakarta Timur.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment