Temui Gibran di Hotel Usai Kampanye Akbar, Jokowi: Nganter Cucu!

11 Februari 2024 07:10
Penulis: Adiantoro, news
Presiden Jokowi di hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024) malam. (Walda Marison/Antara)

Sahabat.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat (Jakpus).

Pertemuan itu terjadi usai Gibran bersama calon presiden (capres) Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (10/2/2024).

Jokowi tiba di hotel Fairmont bersama cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, lalu disusul Gibran. Jokowi menyebut kedatangannya ke hotel itu hanya untuk mengantarkan sang cucu. "Nganter cucu, nganter cucu," ucap Jokowi di hadapan wartawan, Sabtu (10/2/2024) malam.

Orang nomor satu di Tanah Air itu mengaku seharian dia menjaga sang cucu. Karena itu, pada malam hari, sang cucu diantarkan ke orang tuanya yakni Gibran. "Saya tadi seharian momong cucu. Malamnya saya anterin ke yang punya anak," ujarnya.

Ketika ditanya apakah pertemuan tersebut membahas perihal kampanye akbar dengan Gibran, Jokowi tak menjawab. Dia hanya terus berjalan dengan gestur melambaikan tangan.

Jokowi diketahui tiba di Hotel Fairmont sekitar pukul 20.26 WIB. Mantan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah (Jateng) ke 16 (2005-2012) itu hadir dengan menggunakan mobil Toyota Alphard hitam bernopol B 8169 di lobby hotel.

Jokowi tampak mengenakan baju lengan panjang berwarna hitam polos. Terlihat Jan Ethes yang merupakan putra pertama dari Gibran turun lebih dulu dari mobil. Lalu disusul Jokowi dengan menggandeng adik Jan Ethes, La Lembah Manah. Mereka langsung masuk ke dalam hotel. 

Tak berselang lama, tampak Gibran bersama sang istri, Selvi Ananda tiba di hotel sekitar pukul 20.40 WIB. Saat dikonfirmasi mengenai kedatangan Jokowi, Gibran tidak menjawabnya. Gibran memilih langsung masuk ke dalam hotel menaiki lift.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment