Terungkap! Sosok Pria Tewas Bersimbah Darah di TKP Wanita Dicor di Bekasi

28 Februari 2023 11:47
Penulis: Mochammad Rizki, news
Lokasi wanita tewas dicor.

Sahabat.com - Polisi menemukan pria berinisial P dalam kondisi bersimbah darah di TKP penemuan dua wanita dibunuh dan dicor di Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Di lingkungan sekitar, P dikenal sebagai warga yang aktif.

"Seperti biasa, kalau pas lagi arisan ya ikut arisan, kalau kerja bakti ikut," kata Ketua RT 11, Purwo Darmanto, di lokasi, Selasa (28/2/2023).

Purwo menjelaskan, P telah tinggal di rumah kontrakan tersebut selama 3 tahun. Dia mengatakan P tinggal sendiri sejak 8 bulan bercerai dengan istrinya.

"Kurang lebih 3,5 tahun, 2019 awal dia pindah ke sini bawa keluarganya, sekitar 8 bulan lalu ditinggal sama istrinya," tutur Purwo.

"Bercerai dengan istrinya dia, anaknya dibawa semua sama ibunya di Cakung," imbuhnya.

Sebelumnya, polisi menemukan pria berinisial P dalam kondisi bersimbah darah di TKP penemuan 2 wanita dibunuh dan dicor di Bekasi, Jawa Barat. Pria tersebut tewas saat dibawa ke rumah sakit (RS).

"Sudah meninggal inisial P," kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki usai olah TKP di Jalan Nusantara RT 11 RW 22, Harapan Jaya, Bekasi Kota, Selasa (28/2/2023).

TKP itu ialah rumah yang sudah disewa P selama 3 tahun. P disebut tinggal sendiri di rumah tersebut. P dikatakan merupakan karyawan toko material.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment