TikToker Cantik asal Bandung Tewas Ditikam Suami, Terungkap Ini Penyebabnya

28 April 2023 08:25
Penulis: Ramses Manurung, news
ILustrasi suami aniaya istri/ist

Sahabat.com - TikToker cantik asal Bandung, Rani Andidi (23) tewas usai ditikam oleh suaminya Salman Fadhilah (27). Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di kamar kontrakan korban di Jalan Kebonjayanti, Kecamatan, Kota Bandung pada Sabtu 22 April 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. 

Korban ditemukan bersimbah darah dalam posisi telentang. Almarhum tewas akibat luka tusuk dada tembus ke ketiak kiri sedalam 20 sentimeter (cm). Selain itu, terdapat dua luka tusuk di lengan kanan dan kiri.

Petugas Polsek Kiaracondong yang menerima laporan peristiwa itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TPK) dan meminta keterangan saksi. Namun pelaku yang tak lain adalah suami korban, Salman Fadhilah telah melarikan diri. 

Berbekal informasi polisi kemudian memburu pelaku ke Garut. Namun tersangka Salman tidak ada.  Kemudian, polisi mendapat informasi, pelaku kabur ke Kabupaten Subang. Unit Reskrim Polsek Kiaracondong dan Satreskrim Polrestabes Bandung dipimpin Kasatreskrim AKBP Agah Sonjaya akhirnya berhasil menangkap Salman Fadhilah.

"Alhamdulillah pelaku (Salman Fadhilah) berhasil ditangkap di Subang pada kemarin (Kamis 27/4/2023) siang," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono di Mapolsek Kiaracondong, Jumat (28/4/2023), mengutip inewsid.

Budi Sartono mengungkapkan, hasil pemeriksaan penyidik, motif pelaku Salman membunuh korban karena cemburu. 
Sebelum peristiwa maut itu terjadi, pelaku mengantarkan korban untuk bertemu dengan komunitas penggemar motor RX King di dekat rumah kontrakan mereka. Setelah mengantarkan korban, pelaku pulang.
 
Salman terbakar cemburu lantaran korban tak memenuhi panggilannya untuk pulang ke rumah. Pelaku menelepon tetapi tidak diangkat. Pelaku kesal dan emosi sehingga membuang jaket korban ke sungai. Pelaku memotret jaket yang telah dibuang dan mengirimkan foto tersebut melalui pesan WhatsApp. Korban yang melihat pesan itu lalu pulang ke rumah pada dini hari atau pukul 04.00 WIB. Sesampainya di kontrakan, korban terlibat cekcok dengan pelaku Salman.  Pelaku memukul kepada korban dengan botol sirop kosong. Setelah itu, tersangka Salman yang terbakar cemburu dan emosi, mengambil sebilah pedang dan menyabetkannya ke lengan kiri korban.

Salman yang sudah gelap mata kemudian menusuk dada dan ketiak kiri. Seusai membunuh korban, pelaku kabur. Sedangkan korban tewas telentang bersimbah darah di lantai kontrakan.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment