Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon Hadiri Bona Taon Punguan Si Raja Lumbantobing Pomparan Ompu Somuntul Se-Jabodetabek

04 Februari 2024 21:46
Penulis: Tim sahabatcom, news
Tim Ahli Wapres RI yang juga Presiden Komisaris NT Corp, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M. (kedua dari kanan), di sela acara Pesta Partangiangan Bona Taon Punguan Si Raja Lumbantobing Pomparan Ompu Somuntul Dohot Boruna Se-Jabodetabek.

Sahabat.com - Pesta Partangiangan Bona Taon Punguan Si Raja Lumbantobing Pomparan Ompu Somuntul  Dohot Boruna Se-Jabodetabek digelar, Minggu (4/2/2024). Kegiatan yang digelar di Gedung Mulia & Raja, Jatinegara, Jakarta Timur itu, turut dihadiri Tim Ahli Wakil Presiden, Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, M.M.

Nurdin sendiri memiliki istri dengan boru Tobing, yakni Lince Berliana Tobing. Dalam kesempatan ini, Nurdin diangkat menjadi Anggota Dewan Penasihat Punguan Ompu Somuntul periode 2023-2027, sekaligus pelindung perkumpulan tersebut.

"Acara ini adalah pujian kepada Tuhan dan kemuliaan dari seluruh keluarga besar Lumbantobing dan borunya," jelas Nurdin di sela acara.

Baca juga: Punguan Tampubolon Giot Raja Dohot Boru-Bere se-Jabodetabek Gelar Kebaktian dan Perayaan Bona Taon

Ia pun mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh keturunan Lumbantobing dan keluarganya. Presiden Komisaris Nurdin Tampubolon Corporation (NT Corp) tersebut, turut mendoakan mereka semua agar senantiasa diberkati oleh Tuhan.

"Saya sebagai boru mengucapkan selamat bona taon, selamat tahun baru kepada seluruh pomparan Lumbantobing dan borunya se-Jabodetabek. Tuhan memberkati kita semua," tuturnya.

Nurdin sendiri hadir bersama keluarganya. Di antaranya istri Nurdin, Lince Berliana Tobing, yang juga pengurus perkumpulan, kemudian putrinya anggota DPR RI yang kini maju kembali, Sondang Tampubolon beserta suami, Gustaf Irianto Siahaan. Lalu putra Nurdin, antara lain Dimpos Giarto Valentino Tampubolon, Randy Monthonaro Tampubolon, dan Tommy William Tampubolon. Para putra Nurdin hadir didampingi para istri masing-masing yakni Ivanne Simanjuntak, Natalia Octavia Hasibuan, dan Cindi Dea Airin Sianipar.

Sementara, Ketua Umum Punguan Si Raja Lumbantobing Pomparan Ompu Somuntul Se-Jabodetabek, Martogi Lumbantobing mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Dewan Pembina, Dewan Penasihat dan Dewan Formatur yang mempercayakan jabatan ketua umum kepadanya.

Diketahui, dalam acara tersebut turut diserahkan tongkat estafet kepemimpinan ketua umum lama ke yang baru.

"Ini merupakan tantangan yang cukup berat buat saya. Tetapi saya yakin bahwa ini semua bisa diatasi atas perkenaan Tuhan Yesus Kristus, serta saudara-saudaraku yang duduk sebagai pengurus yang sungguh-sungguh mau bekerja keras dan bergandengan tangan dalam memajukan punguan ini ke depan," ujarnya.

Lebih lanjut, Martogi pun menghaturkan ucapan terima kasih kepada ketua umum periode sebelumnya, Kombes (Purn) Tumpal Lumbantobing, yang menurutnya sudah berkontribusi besar bagi paguyuban itu.

"Dimana sistem administrasi Punguan telah tertata dengan baik. Sehingga memudahkan saya untuk meneruskan dan memperbaiki hal-hal yang masih perlu diperbaiki," tandasnya.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment