Wapres Ma'ruf Amin Bertemu PM Anwar Ibrahim di Kuching Malaysia

28 November 2023 18:20
Penulis: Habieb Febriansyah, news
Wapres RI Ma'ruf Amin bertemu PM Malaysia Anwar Ibrahim di Kuching, Malaysia, Selasa (28/11/2023). (ANTARA/Indra Arief Pribadi)

Sahabat.com - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Kuching, Malaysia, Selasa petang, waktu setempat.

Ma'ruf Amin tiba di hotel tempat pertemuan, Kuching, sekitar pukul 18.30, dan disambut Anwar Ibrahim di lantai dua depan ruang pertemuan hotel tersebut. Selanjutnya, kedua pemimpin masuk dan memulai pertemuan yang digelar secara tertutup itu.

​Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas berbagai isu bilateral untuk memperkuat kerja sama yang sudah terjalin dengan baik antara Indonesia dan Malaysia.

Pertemuan tersebut merupakan pertemuan ketiga di level pemimpin tinggi kedua negara pada tahun 2023.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo dan PM Anwar Ibrahim telah bertemu di Bogor, Jawa Barat, dan di Kuala Lumpur.

Dalam pertemuan itu, Wapres Ma'ruf Amin didampingi sejumlah pejabat, di antaranya Dubes RI untuk Malaysia Hermono, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Juru Bicara Sekretariat Wakil Presiden Masduki Baidlowi, dan Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga Robikin Emhas.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment