Warga Apresiasi Keseriusan Bobby Nasution Perbaiki Infrastruktur Jalan

31 Juli 2023 04:51
Penulis: Adiantoro, news
Salah satu jalan yang diperbaiki yakni jalan Multatuli di Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara. (pemkomedan.go.id)

Sahabat.com - Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) terus memperbaiki jalan di Kota Medan. 

Hal ini sebagai wujud komitmen Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam menjalankan program prioritasnya di bidang infrastruktur. Demikian dilansir dari laman Pemerintah Kota Medan, Senin (31/7/2023).

Salah satu jalan yang diperbaiki yakni jalan Multatuli di Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dari data yang diproleh Dinas SDABMBK Kota Medan, jalan tersebut diperbaiki dengan cara diaspal sepanjang 290 meter. 

Sementara lebarnya berkisar 5.5 meter sampai dengan 6 Meter dan ketebalan 5 cm. Jalan yang sebelumnya dalam kondisi rusak tersebut kini sudah selesai diperbaiki dan kembali mulus serta bisa dilalui masyarakat.

Salah seorang warga mengapresiasi perbaikan infrastruktur jalan tersebut. Menurutnya, sudah banyak jalan di Kota Medan ini yang diperbaiki Wali Kota Medan Bobby Nasution secara bertahap.

Hal ini membuktikan jika Bobby Nasution sangat serius dalam memperbaiki infrastruktur di Kota Medan sebagaimana program prioritas yang telah dicanangkanya.

"Kita bisa lihat jalan di Kota Medan hampir semuanya sudah diperbaiki, kita pun jadi nyaman berkendara dan lancar. Saya berterimakasi dengan Pak Wali yang sudah memperbaiki jalan multatuli ini," tukas warga.

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment